Kapolsek Lembah Masurai Iptu Rezi Darwis,SH Monitoring Langsung Vaksinasi Untuk Lansia Lembah Masurai

Merangin.(cMczone.com)- pada hari Kamis tgl 17 Juni 2021 pkl 09.00 WIB Kapolsek lembah Masurai iptu Rezi Darwis.SH beserta anggota Polsek Lembah Masurai melaksana kan kegiatan monitoring penuntikan vaksin sinovac untuk pelayanan publik dan guru di Puskesmas Pasar Masurai

Vaksin kali ini yang di selenggarakan di puskesmas lembah Masurai dengan 2 (dua) pelayanan satu untuk lansia dan yang kedua untuk pelayanan publik dan guru.
Dengan Stok awal vaksin sinovac : 23 vial (1 vial untuk 10 org)
Dengan dosis 1 berkisar 5 orang dan dosis 2 sebanyak 56 orang.
Sehingga stok vaksin yang di sedia kan bersisa 15 vial.

Vaksinator yang bertugas dari puskesmas pasar Masurai terdiri dokter dan staf nya diantara nya.:dr Fairuza.
Herni eryanti, Am.Kep. Rini Martalena, Am.Keb. Yuli Kastina, Am.Keb. Reva Yulisni, S.Kepn,. NS. Dan dari anggota Polsek sendiri terdiri dari kapolsek iptu Rezi Darwis.SH dan dua orang anggota nya Aipda M.ansori dan Bripka Dedi Irawan.

Kapolsek Lembah Masurai Iptu Rezi Darwis, SH saat di konfirmasi mengatakan “Benar Telah di lakukan vaksin terhadap pelayan publik guru,dan lansia. dan kami dari pihak penegak hukum khusus di wilayah hukum lembah Masurai sangat berharap sekali kepada masyarakat untuk jadwal kedepannya agar bertambah lagi masyarakat yang peduli tentang penting nya untuk mengikuti vaksin demi untuk memutuskan mata rantai Covid-19”ucap Kapolsek.

Baca Juga :   Team Opsnal Sat Resnarkoba Polres Merangin, Tangkap Pelaku Penyalahguna Narkotika (Sabu)

Kasubag Humas Polres Merangin Iptu Edih Membenarkan kegiatan tersebut dan memberikan himbauan dan mengharap kepada masyarakat agar dapat mengerti dan sangat penting nya vaksin tersebut untuk perlindungan diri kita dari wabah virus Covid-19 dan himbauan saya agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan “tutup nya.

(MASRIL GUNAWAN)