oleh

SEBANYAK 23 ANGGOTA POLRESTA KUANSING TEST URINE DI TEMPAT

Talukuantan (cMczone.com) – Puluhan Personel Polresta Kuansing melakukan tes urine mendadak di lapangan polresta setempat pukul 08.14 WIB, senin (03/09/2018) pagi.

Kegiatan ini merupakan pengawasan rutin terhadap anggota polri baik perwira dan Brigadir terutama di wilayah hukum polresta kuansing. Bagi personil yang diduga sebagai pengedar atau pun pemakai narkoba baik sebagai mantan pengedar atau penguna akan di tunjuk langsung dari barisan untuk melakukan test urine di lapangan.

Kapolresta Kuansing AKBP Fibri Karpiananto SIK, SH.MH, Mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memastikan setiap personil anggota polisi terbebas dari dampak serta bahaya penggunaan narkoba dan obat terlarang.

“ Sebanyak 23 Personil menjalani test urine, hai ini memastikan apa ada anggota yang mengonsumsi narkoba, sehingga perlu dilakukan tes. Meski, sebelumnya ada sejumlah personel yang di curigai. Namun, dari seluruh hasil tes urine semuanya negatife. Malau memang ada hasil tes urine yang positif. Tentu ada sanksi yang akan dihadapi personel bersangkutan, tambanya AKBP Fibri Karpiananto.

Komentar

Berita Lainnya