oleh

Terlibat Narkoba, Pemuda Desa Pulau Payung di Ringkus Polisi.

Rumbio Jaya, (cMczone.com) – Jajaran Satresnarkoba Polres Kampar berhasil mengamankan pelaku terduga narkoba jenis sabu-sabu di rumahnya pada Rabu (19/9) sekira Pukul. 20.00 WIB.

Diketahui Pelaku adalah Eko Andrio (LK 28) warga Desa Pulau Payung, Kecamatan Rumbio Jaya. Ia berhasil di tangkap di rumahnya.

Dari tangan Pelaku berhasil diamankan barang bukt, kaca Pirex yang diduga berisikan narkotika jenis Shabu, 4 pipet plastik, mancis, jarum kompor, bong terbuat dari gelas plastik, dompet warna coklat, uang Rp 112.000 (seratus dua belas ribu), handphone merek Oppo warna meteran dan handphone samsung lipat warna coklat.

Kejadian berawal saat anggota Sat Resnarkoba Polres Kampar mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi penyalahgunaan narkotika jenis shabu di Dusun Pulau Payung Kecamatan.

Tepatnya di rumah Pelaku. Mendapat informasi tersebut tim opsnal sat res narkoba polres Kampar langsung melakukan penyelidikan dan langsung menuju ke Dusun Pulau Payung Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar.

Sesampainya di TKP tim opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar langsung mengamankan pelaku yang sedang berada di depan warung Yaya.

Saat pelaku diamankan datang kelurga pelaku memprovakasi masyarakat dengan cara berteriak-teriak, dalam hitungan menit masyarakat berkumpul silokasi pelaku diamankan.

Melihat situasi yang tidak kondusif team terpaksa melepaskan teman pelaku yang saat itu lari dan diduga membuang BB (Barang Bukti) .

Setelah situasi dapat dikendalikan Kemudian tim opsnal sat resnarkoba polres Kampar didampingi aparat Desa setempat melakukan penggeledahan di rumah Pelaku dan ditemukanlah Kaca Pirex yang diduga berisikan narkotika jenis Shabu serta bukti lainnya.

“selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Polres Kampar guna Proses Penyidikan lebih lanjut” jelas Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kasat Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH.***

Komentar

Berita Lainnya