oleh

PIALA KAPOLRES LABUHANBATU PS.TASIK AEP LABUSEL DAN PS.TALENTA LOLOS KE BABAK DELAPAN BESAR

Labuhanbatu,(cMczone.com) – Lanjutan Babak 16 besar Pertandingan Open turnamen Sepak bola Memperebutkan Trophy Kapolres Labuhanbatu tahun 2018 tim kesebelasan PS.Tasik AEP LABUSEL melawan tim kesebelasan PS.Lokomotif Labura yang bertanding dilapangan stadion bina raga kelurahan cendana Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara Rabu(21/11/18).

Pertandingan yang di saksikan 1000 Penonton yang hadir di stadion Bina Raga serta suporter club masing-masing dan pecinta olah raga, pertandingan sistem gugur di Babak 16 besar Tim kedua kesebelasan bermain ngotot Untuk lolos ke babak 8 besar.

Tim kesebelasan PS.Tasik AEP Labusel di babak pertama menguasai jalanya pertandingan.Kokohnya lini pertahanan PS.Lokomotif yang bermain lebih bertahan.

Memasuki akhir babak pertama membuat tempo permainan tim kedua kesebelasan yang bermain ngotot untuk meraih kemenangan di pertandingan sistem gugur semakin menarik,hingga wasit meniup pluit panjang babak pertama usai skor 0-0.

Memasuki babak kedua,pelatih PS.Tasik AEP Labusel Buyung, merubah taktik permainanan dengan bermain taktis melalui umpan pendek satu dua sentuhan memanfatkan lebar lapangan,strategi pelatih PS.Tasik AEP Labusel Buyung.

mampu mencetak gol melalui tendangan pinalti , Heri Kiswanto Sebagai algojo mampu mencetak gol pada menit ke 75 merubah Skor 1-0 untuk ke Unggulan PS.Tasik AEP Labusel .

Selanjutnya,Pelatih PS.Lokomotif merubah taktik lebih bermain menyerang dengan umpan longgpas,Solidnya lini pertahanan PS.Tasik AEP Labusel Zulkifli
Pemain Libero yang berpengalaman Membuat penyerang PS.Lokomotif Labura tidak bisa berkembang,hinggawasit meniup pulit panjang babak kedua usai skor 1-0 untuk kemenangan PS.Tasik AEP Labusel,Wasit yang memimpin pertandingan Erik Sahata Silalahi Spd dari Askab PSSI Labuhanbatu.

Pertandingan kedua,tim kesebelasan PS.Talenta mampu mengalahkan PS.RAP dengan skor telak 4-1.

Gol PS.Talenta di cetak Rada Prasasti pada menit ke 20, tendangan keras Rada Prasasti Tidak dapat di jangkau penjaga Gawang PS.RAP Indra Sahputra ,merubah skor 1-0 untuk ke unggulan PS.Talenta

Ketinggalan 1-0 PS.RAP terus menggempur pertahanan PS.Talenta,banyak peluang yang di dapat PS.RAP melalui serangan Balik PS.RAP mampu mencetak gol.
Pada menit ke 35 melalui Rendi,hingga babak pertama usai skor sama kuat 1-1.

Memasuki babak kedua,pelatih PS.Talenta Dedi Satria Gayo Spd Merubah strategi lebih bermain Cepat dengan materi pemain muda berbakat dan pemain lokal.
Strategi jitu pelatih PS.Talenta mampu menambah gol pada menit ke 50 tendangan keras sang kapten kesebelasan Rada Prasati di luar areal kotak 16 merubah skor 2-1,

Tertinggal 2-1 tim kesebelasan PS.RAP lebih bermain menekan ke daerah pertahanan lawan,melalui serangan balik cepat penyerang PS.RAP Rendi di ganjal keras di areal kotak pinalti,Arwin Harahap selaku wasit yang memimpin Pertandingan Langsung menunjuk titik putih,Anwar Sanusi sebagai algojo tidak mampu mencetak gol ,tendanganya mampu di tangkap penjaga gawang PS Talenta yang tampil gemilang pada pertandingan babak 16 besar.

Memasuki babak kedua akhir pertandingan sang Kapten PS.Talenta Rada Prasasti menunjukan ke tajamanya mampu menambah dua gol pada menit ke 70 dan 75 merubah skor 4-1 untuk ke unggulan PS.Talenta.
Pada laga pertandingan tersebut Sang Kapten Kesebelasan Rada Prasti mampu mencetak Quattrik dan menjadi pemain tersubur yang mampu mencetak 5 gol di Turnamen Piala Kapolres Labuhanbatu.

hingga wasit meniup pluit panjang babak kedua usai skor 4-1 untuk kemenangan PS. Talenta,pertandinggan Laga tersebut di pimpin wasit berpengalaman dari Labuhanbatu Arwin Harahap.
Pertandingan selanjutnya Jumat 23/11/2018 pertandingan pertama Pukul 14.30 Wib PS.Arkat Labura Melawan PS.ALL Star, Pertandingan kedua Pukul 16.30 Wib PS.Putra Gali Melawan PS.Amazone .(M.SUKMA)

Komentar

Berita Lainnya