oleh

Agus Anwar Moka : Isra’ Mi’raj Isyarat Untuk Menitipkan Amanah Kepada Orang Yang di Percaya, Jujur dan Adil.

-Headline-318 views

Makassar, (cMczone.com) –  Peringatan Isra’ Mi’raj yang jatuh pada hari Rabu, 03 April 2019 menjadi momentum bersejarah bagi umat Islam, sebagai peristiwa dahsyat dimana seorang pemimpin diberikan Wahyu untuk menerima tugas yang hingga hari ini menjadi kewajiban bagi seluruh umat muslim di Dunia, melaksanakan sholat lima waktu.

Hal ini tentu memberikan isyarat bahwa amanah yang diemban mesti diberikan dan diwakili oleh pemimpin yang amanah dan dapat dipercaya.

Menurut Agus Anwar Moka, momentum Isra’ Mi’raj tidak hanya mengingatkan kita untuk melaksanakan kewajiban sebagai umat muslim, tetapi memberi isyarat kepada kita bahwa amanah harus dititipkan kepada orang yang mampu di percaya, jujur dan adil.

Baca Juga :   Cegah Bahaya Narkoba, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Beri Penyuluhan di Sekolah Perbatasan

Politisi partai Gerindra ini menilai bahwa komitmen masyarakat untuk menitipkankan harapannya perlu dipertimbangkan oleh seluruh calon pemimpin di negeri ini, termasuk dirinya mengaku akan benar-benar memegang prinsip komitmen saling menumbuhkan satu sama lain.

“Momentum ini menjadi momentum saling menumbuhkan, menguatkan untuk menitipkan harapan kepada calon pemimpin negeri kita yang terbaik,”Ucap Agus, Rabu (03/03).

Ia menilai bahwa isyarat kepemimpinan pak Prabowo sudah terlihat mendekati hari pencoblosan 17 April mendatang, ia bahkan mengajak seluruh warga masyarakat yang tengah berdo’a agar ikut mendo’akannya pasangan Prabowo-Sandi agar terpilih.

“Mari kita do’akan pasangan Prabowo-Sandi agar terpilih dan menang di seluruh TPS, jauhkan saling tuduh, fitnah dan hal-hal yang tidak diinginkan, mariki’ sama-sama merangkul dan memenangkan yang baik, pak Prabowo dan pak Sandi,” Ujarnya kepada awak media.

Baca Juga :   GENPPARI Bangun Kebersamaan Melalui Family Gathering di Lembang

Calon Anggota Legislatif nomor urut 5 dari Partai Gerindra ini kembali membeberkan bahwa niatnya untuk ikut kontestasi pileg adalah murni untuk memperjuangkan harapan-harapan yang dititipkan masyarakat kepadanya.

Selama bergerlya di enam kabupaten/Kota, yakni Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar telah mengumpulkan lebih dari seratus ribu aspirasi warga. Aspirasi tersebut yang membuat dirinya dan calon legislatif di internal partainya terus perjuangkan ketika terpilih nanti.

Sekedar diketahui, Agus Anwar Moka merupakan pengurus DPP Partai Gerindra yang maju Calon Anggota DPR RI nomor urut 5 Partai Gerindra meliputi daerah pemilihan Sulawesi Selatan I, yaitu Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.

Komentar

Berita Lainnya