oleh

Polres Muaro Jambi Gelar Istiqosah dan Tabligh Akbar

MuaroJambi,(cMczone.com) – Kepolisian Resor (Polres) Muaro Jambi menggelar Istiqosah dan Tabligh Akbar di lapangan Akso Dano, Kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu, (6/4/2019).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro, Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono, Wakapolres Muaro Jambi Kompol Wirmanto Dinata, Kasat IK Polres Muaro Jambi AKP Dastu Gustiawan, Kasdim 0415/BTH Mayor Inf Beni, Kajari Muaro Jambi Sunanto, penceramah KH Abdullah Sani, Hj Wahyudi ABD Wahab beserta jajaran Polres Muaro Jambi dan Pimpinan OPD se-Kabupaten Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono dalam sambutanya mengatakan, bahwa kegiatan Istiqosah dan Tabligh Akbar ini dalam rangka menghadapi Pemilu 2019 serta sarana memupuk ukhuwah Islamiyah dan Keimanan. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan sarana silaturahmi antara TNI, Polri, Ulama dan Umaro di Kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga :   Mengapa Umat Muslim Harus Berpuasa di Bulan Ramadan?

“Kegiatan Istiqosah dan Tabligh Akbar ini dalam rangka menghadapi Pemilu tahun 2019 agar terciptanya Pemilu yang aman, damai dan sejuk. Kegiatan ini juga merupakan jalan untuk memupuk ukhuwah islamiyah serta memupuk rasa keimanan dan mempererat tali silaturahmi dan sebagai contoh kedeketan antara TNI, Polri, Ulama dan Umaro,” ujar Kapolres.

“Kita tahu Indonesia adalah bangsa yang besar dan beragam suku dan agama menjelang Pilpres, Pileg, marilah kita sama-sama bergandeng tangan untuk mensukseskan Pilpres, dan Pileg 2019 ini, dan tak henti-hentinya marilah kita panjatkan puji dak syukur kepada Allah SWT. Semoga Pilpres 2019 ini berjalan dengan lancar dan aman,” ujar KH Abdullah Sani.

Baca Juga :   Memperingati HUT RI Ke-74, Laskar Sepeda Tua Pekanbaru Lakukan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan

Tausiyah juga diisi oleh KH Wahyudi ABD Wahab M.F.II.I dan kurang lebih dihadiri oleh 600 orang. Kegiatan berjalan aman, lancar dan sukses. (edi)

Komentar

Berita Lainnya