oleh

Dipicu Pemukulan Napi, Rutan Kelas 2 B Siak Sri Indrapura Terbakar

Siak Sri Indrapura,(cMczone.com) – Tekanan kepada Napi penyebab kaburnya tahanan kembali terjadi di Bumi lancang kuning ini. Indikasikasi sementara Kronologis terbakarnya Rutan Kelas 2 B Siak Sri Indrapura  akibat mengamuknya salah seorang Napi karena dipukul oleh Sipir lapas pada sabtu (11/5/2019).

Bermula sekitar pukul 02.00 wib, pada saat adanya tahanan diduga memakai narkoba, kemudian di lakukan pemeriksaan Bap oleh anggota sat narkoba Polres, setelah di Bap kemudian tahanan 3 orang cowok dan 1 cewek di kembalikan ke dalam sel, sebelum di masukan ke sel terjadi pemukulan ke napi laki-laki oleh petugas sipir.

kemudian kawan kawan Napi lain tidak terima dengan perlakuan yg di lakukan oleh petugas terhadap napi, lalu terjadilah kerusahan yang tidak terkontrol dan pembakaran, sehingga tahanan anarkis dan melarikan diri serta gudang senjata di bobol oleh Napi.

Baca Juga :   Jelang Event Internasional, Dragon Boat Luar Negeri Tiba di Kampar

Adapun Saksi yang mengetahui Kejadian tersebut antara lain :
1.Febri arizal selaku piket jaga tahanan
2.Rugeri pakpahan

jumlah tahanan yang melarikan diri saat kejadian tersebut sebanyak 648 orang, 12 orang diantaranya berhasil ditangkap kembali dan sudah di amankan di polsek siak.

sisanya 636 napi belum tahu kondisi dan keberadaan nya hingga berita ini diturunkan

Semua anggota polres dan polsek melakukan pengaman dan penangkapan terhadap napi yg kabur serta Berkoordinasi dengan pihak pemadam melakukan pemadaman api yang terus membesar. (rls)

Komentar

Berita Lainnya