Demi Memutus Mata Rantai Covid-19 Srikandi Squad-01 Polres Merangin Kembali Menerapkan 6M

Merangin.(cMczone.com)-  Pada hari Selasa tanggal 15 Juni tahun 2021 sekira pukul 10.00 WIB kali ini Tim 02 Srikandi Squad-01,di Pasar Bawah Bangko Kab. Merangin telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Himbauan dan penyuluhan 6M terkait protokol kesehatan pencegahan penularan Virus Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Tim 02 Srikandi squad 01  Polres Merangin menurun kan 4 personil terdiri dari Srikandi, BRIPKA INTAN,BRIPTU YULIYANTI, BRIPTU MONIKA OKTAFIDA,
Dan BRIPTU VERONIKA .

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy purnamawan.S.I.K mengatakan dengan melalui kasubag Humas polres merangin iptu edih berkata”selain dari memberikan Himbauan agar tetap mematuhi Prokes serta memberikan penjelasan terkait 6M langkah pencegahan penularan virus Covid-19.
Srikandi Squad-01 juga membagi kan masker terhadap masyarakat yang tidak menggunakan Masker.

Baca Juga :   Penyandang Tuna Netra, Syapriyadi Saputra Rindukan Sentuhan Dr Fidiel Fuadi.

Selain itu Srikandi Squad-01 polres merangin melakukan patroli sambang di pasar bawah dan sekitar nya karena pasar bawah adalah titik jantung kota bangko yang sangat antusias dengan kerumunan dan tindak pidana.”tutup nya.

Selain patroli Sambang Tim 02 Srikandi Squad-01 juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin.

( MASRIL GUNAWAN)
.