oleh

Kabag Persidangan DPRD Riau Muflihun Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah

-Tokoh-414 views

PEKANBARU – Kepala Bagian Persidangan dan Produk Hukum, Muflihun S.stp, M.ap beserta Sekretariat Dewan Provinsi Riau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa terutama bagi seluruh masyarakat Provinsi Riau.

Dikatakannya, Bahwa atas nama pribadi, keluarga, unsur pimpinan, anggota, sekretaris, DPRD Provinsi Riau mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1440 H.

Dirinya mengajak seluruh masyarakat di Bulan penuh barkah ini mari meningkatkan keimanan dan taqwa serta menjahui segala hal buruk dan memperbanyak ibadah dengan segala kerendahan hati.

Disamping itu, momen bulan puasa hendaknya dijadikan sarana merajut kebersamaan antara keluarga, tetangga dan masyarakat.

“Saling berkunjung disaat berbuka puasa bersama keluarga dan kerabat akan meningkatkan silahturahmi diantara Kita,” ucap Muflihun kepada CMCZONE.COM, Sabtu (18/5/2019).

Baca Juga :   In Memoriam Ani Yudhoyono: The Journey of Spiritual Being

Ia juga mengajak masyarakat, untuk mempertahankan tradisi berbuka puasa bersama keluarga yang mulai hilang.

“Sesibuk apapun kita, momentum Ramadhan hendaknya dijadikan ajang menjalin ukhuwah dan silahturahmi bersama keluarga besar, agar kita saling mengenal hubungan kekerabatan, baik dalam keluarga, suku dan masyarakat,” ujarnya.

“Di bulan puasa ini, menjadi momen paling tepat kita untuk mempererat tali silaturahim yang sempat renggang karena pemilu,” kata Muflihun.

Kepada masyarakat, Muflihun juga berpesan agar menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Puasa, baik disiang hari, maupun malam hari.

Meskipun beberapa hari lalu, masyarakat pekanbaru telah di kejutkan dengan adanya perkelahian (Tawuran) antar dua kelompok hingga memakan korban jiwa. Namun, akhirnya Pihak Kepolisian Polda Riau berserta Polresta Pekanbaru telah sukses memberikan rasa aman pada masyarakat dan menetralisasi situasi kondisi hingga kedua belah pihak dapat diselesaikan secara damai.

Baca Juga :   Peran Penting Media Dalam Dunia Politik

“Mari kita jadikan moment di Bulan Suci Ramadhan ini, untuk terus membuka diri saling memaafkan. sekali lagi kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah bagi semuanya,” pungkasnya. (*/Red)

 

Komentar

Berita Lainnya