oleh

Persatuan Satahi Duri Kurang Sepakat Pengerahan atau People Power Untuk Menyikapi Politik Pilpres.

-Headline-497 views

Duri, (cMczone.com) – Menyikapi persoalan politik di tanah air terkhusus dengan Pilpres, Parsahutoan Satahi kurang sepakat untuk pengerahan atau people power ke KPU atau Bawaslu pusat.

Salah satunya dengan menggelar pertemuan pimpinan atau ketua parsahutaon satahi pak situmorang hingga cendekiawan muda yaitu Arben Ofendi,SE mereka sepakat menolak Aksi 22 Mei 2019.apa pun keputusan dari KPU kita harus terima karena itu hasil dari demokrasi yang berlangsung saat ini.dalam pertemuan tersebut para pemuka agama dan ketua parsahutaon satahi jalan karang Anyer 2 . fokus membahas gejolak masyarakat tentang ajakan people power. Dia menegaskan, dari hasil pertemuan tersebut, masyarakat mengurungkan niat untuk ikut dalam gerakan people power.

“Persoalan yang ada hubungannya dengan hasil Pilpres atau Pileg yang sekarang masih diproses KPU tinggal tunggu saja kalau protes ada jalurnya. Kami berharap warga apabila pimpinannya bertemu dan hidup rukun maka masyarakat juga ikut rukun,” kata dia.

Dia memastikan masyarakat karang Anyer 2.kondusif dan dapat menjaga keutuhan NKRI. Sehingga dapat hidup rukun dan menjadikan Indonesia lebih damai.

“Jangan menimbulkan keresahan di masyarakat hanya karena kepentingan politik.ujar Arben Ofendi,SE. Daerah kita sudah kondusif, sudah rukun.(**)

Komentar

Berita Lainnya