oleh

Kapolres Tanjab Timur Pimpin Apel Konsolidasi Operasi Ketupat 2019

MUARASABAK.cMczone.com – Apel Konsolidasi Operasi Ketupat 2019 dan Persiapan Pengamanan Sidang PHPU Polres Tanjab Timur.Kamis (13/06/2019)

Dalam Operasi Ketupat Tanjab Timur tahun ini, tercatat Polres Tanjab Timur menurunkan personil, bergabung dengan pihak terkait lainnya seperti Wakil Bupati Tanjab Timur

Dandim 0419/Tanjab,Dinas Perhubungan Tanjab Timur, Satpol PP Tanjab Timur , BPBD Tanjab Timur, Dinas Kesehatan Tanjab Timur, Pramuka Tanjab Timur

Kapolres Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi mengatakan, selama 13 hari pelaksanan Operasi Ketupat 2019 sejak dimulai tanggal 29 Mei lalu,aman dan terkendali, baik dari segi Kamtibmas dan Lalu lintas.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Agus Desri Sandi menyampaikan beberapa pesan perhatian untuk menghadapi rangkaian Pemilu 2019.

Baca Juga :   MENINGKATKAN KEIMANAN DAN KETAQWAAN PRAJURIT SATRANARMABAR LAKSANAKAN KAUSERI AGAMA

“Pertama marilah kita kita terus menjaga Netralitas demgan tidak berpihak kepada kelompok tertentu dalam memberikan pelayanan maupun tindakan kepolisian lainya, selama berlangsungnya tahapan-tahapan di rangkaian Pemilu 2019.

Kedua Terus pertahankan kesiap siagaan dan kewaspadaan seluruh personel dalam menghadapi setiap potensi gangguan yang dapat menggangu stabilitas Kamtibmas dan Kamselitcar Lantas sepanjang penyelenggaraan tahapan-tahapan dari rangkaian Pemilu 2019.

Ketiga terus jaga dan pelihara solidaritas dam sinergitas seluruh komponen balik Polri, TNI, Instansi terkait, Mitra Kamtibmas dan masyarakat khususnya yang berada di Kab. Tanjab Timur.

Keempat laksanakan setiap penugasan dengan penuh semangat, kebanggaan dan tanggung jawab, demi keberhasilan tahapan Pemilu 2019.

Ditambahkan, untuk menutup secara resmi kegiatan Operasi yang rutin dilaksanakan setiap tahun tersebut. Polres Tanjab Timur Konsolidasi bersama pihak terkait yang tergabung dalam Operasi Ketupat dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal, di Mapolres Tanjab Timur.(7on)

Komentar

Berita Lainnya