oleh

Kades Lagan Tengah Beserta Staf Mengucap HUT Bhayangkara ke 73

GERAGAI,cMczone.com-Kades Lagan tengah Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur dalam upaya menjalin kemitraan serta kerjasama dengan Kepolisian, pihaknya mengungkapkan rasa suka cita dengan cara mengucapkan selamat Hari Bhayangkara.

Bertempat di kantor Desa Lagan Tengah,H.Muhammad Yusuf selaku Kepala Desa bersama perangkat Desa disela-sela jam kerja mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 73

Loading...

“Kami mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi terhadap kinerja Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga terwujudnya situasi yang aman dan kondusif,khusus nya Desa Lagan tengah Kec Geragai.Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat khususnya Bhabinkamtibmas dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga yang menjalankan aktivitasnya setiap hari,” ujar Kades.

H,M.Yusuf menilai Bhabinkamtibmas yang ada disetiap Desa merupakan sebuah solusi dalam menjaga Kamtibmas serta menjadi mitra pihak Pemerintah Desa (Pemdes) dalam hal pengawasan Dana Desa di seluruh Kecamatan Geragai,tentu nya semua itu tak lepas di bawah kepemimpinanan Kapolsek kita.IPTU Lumbrian.tambahnya

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Geragai IPTU Lumbrian Hayudi Putra,SIK.MH mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan wujud simpatik Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Lagan Tengah terhadap HUT Bhayangkara yang telah menginjak usia ke 73 pada tanggal 1 Juli 2019.

“Diusia yang tidak lagi muda, Polri dituntut untuk lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan semangat Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter),” pungkas kapolsek.(7on)

Komentar

Berita Lainnya