oleh

Kapolres Kampar dan Ketua Cab. Bhayangkari Kunjungi Warakawuri Jelang Hari Bhayangkara ke-73

Kampar, (cMczone.com) – Kamis pagi (27/6/2019), Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH, didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Viola Andri Ananta beserta Waka Polres dan Pejabat Utama Polres Kampar, melakukan Anjangsana ke kediaman Warakawuri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Mengawali kegiatan Anjangsana ini, Kapolres Kampar dan rombongan mengunjungi salahsatu Warakawuri yaitu Hj. Maryam, yang merupakan janda dari Almarhum Abu Bakar (Purnawirawan Polri) mantan anggota Polres Kampar yang beralamat di Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota.

Kapolres Kampar dan Ketua Cabang Bhayangkari Kampar pada kesempatan ini bersilaturahmi dengan Ibu Hj. Maryam serta keluarganya, Kapolres Kampar juga memberikan Cendera Mata sebagai kenang-kenangan dan menyerahkan bantuan paket sembako berupa 1 karung beras, 2 lempeng telur ayam, 2 karton mie instant, 1 kantong minyak goreng dan beberapa barang kebutuhan lainnya.

Selanjutnya Kapolres Kampar dan rombongan melanjutkan kegiatan Anjangsana dengan mengunjungi Warakawuri lainnya yaitu Istri dari Almarhum Aiptu (Purn) Junaidi Jafar mantan anggota Polres Kampar.

Hal yang sama juga dilakukan di kediaman Warakawuri Janda dari Almarhum Aiptu Junaidi Jafar ini, sementara itu kedua Warakawuri yang dikunjungi serta keluarganya merasa sangat senang dan terharu atas kedatangan Kapolres Kampar bersama anggota dan Pengurus Cabang Bhayangkari Kampar ini.

Pada kesempatan ini Kapolres juga meminta Do’a dan Dukungan dari para Warakawuri beserta keluarga besar Polri ini, agar kedepan Institusi Kepolisian semakin baik dalam melayani masyarakat dan meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Komentar

Berita Lainnya