oleh

Kapolres Tanah Datar di Anugrahi Gelar Sang Inspiration

BATUSANGKAR – Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH dianugerahi gelar Sang Inspiration dalam bentuk prasasti kepalanya oleh anggota polres setempat dan dipajang di halaman Mapolres setempat.

Penganugerahan prasasti untuk pertama kali dalam sejarah tugas seorang Kapolres di Tanah Datar dilakukan sesaat setelah Apel Peringatan HUT bhayangkara ke 73, Senin (01/07).

Dasar penganugerahan prasasti berupa wajah dan kepala AKBP Bayuaji sampai kebahu dan dibawahnya ditulis kata Sang Inspiration ini, adalah sebagai pengakuan atas banyaknya karya dan kreatifitas yang dibuat oleh AKBP Bayuaji sejak menjabat Kapolres pada 2017 lalu.

Diantaranya adalah Penghargaan dari Menpan RB atas prestasi Wilayah Bebas dari Korupsi, penghargaan dari dunia otomotif atas terselenggaranya moto iven yang dikhususkan kepada para pecandu narkoba sehingga pikiran mereka tidak lagi tertuju kekegiatan buruk tersebut.

Tanda penghargaan dari Kajari Tanah Datar Mhd Fatria, SH atas dedikasi dan kerja keras AKBP Bayuaji dan jajaran dalam memberantas narkoba dan obat terlarang lainnya.

AKBP Bayuaji juga dikenal dengan kreasi kemanusiaannya memberikan bantuan rutin kepada keluarga tidak mampu di hampir setiap sudut kabupaten Tanah Datar.

Sang Kapolres juga memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap anak sehingga sampai mendapatkan penghargaan dari Pimpinan Pusat BTC indonesia dan Bupati Tanah Datar H. Irdinansyah Tarmizi.

Sang Inspiration juga memiliki kreasi yang cakep dalam pengelolaan media internal kepolisian di Polres Tanah Datar sehingga mendapat apresiasi dari Ketua PWI Tanah Datar Mustafa Akmal, SH.

Apa kata Sang Kapolres soal penghargaan Sang Inspiration inj? Dia mengirim satu meme cantik berwarna cokelat dibawahnya tertulis nama, pangkat dan gelar sang Inspiration.

Inilah petikan meme tersebut.”Polisi terbaik adalah mereka yang bekerja sepenuh hati, melayani masyarakat dan memberikan perhatian maksimal kepada mereka yang membutuhkan,”. (Red)

Komentar

Berita Lainnya