oleh

Sekda Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Pejabat Inspektorat.

Bangkinang Kota, (cMczone.com) – Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Yusri,M.Si memimpin upacara pemakaman pejabat inspektorat, Zul Akhyar yang meninggal pada usia 48 Tahun karena sakit, dengan berpulangnya beliau, diharapkan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Begitu dikatakan Yusri saat memberikan amanat pada saat memimpin upacara pemakaman yang dilaksanakan di kediaman Almarhum diJalan Sudirman, Kecamatan Bangkinang Kota, Selasa (9/7).

Yusri menjelaskan bahwa Almarhum Zul Akhyar yang berdinas di Inspektorat Kabupaten Kampar merupakan ASN yang punya kinerja sangat baik dan profesional dibidangnya.
“Beliau merupakan ASN terbaik kami, pasti kami akan sangat kehilangan, pengganti seperti beliau tidak akan pernah kita dapatkan lagi, akan sangat susah mendidik ASN seperti beliau”jelas Yusri.

Pada kesempatan tersebut, Yusri juga mengatakan bahwa almarhum meninggalkan Satu orang Isteri dan Tiga orang anak, untuk itu anak yang beliau tinggalkan merupakan tanggung jawab kita semua, tidak akan pernah lepas hubungan kita dengan mereka.

“Kepada kepala inspektorat diharapkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada keluarga almarhum, dan bila ada kesalahan dari para ASN, kami mohon untuk dimaafkan, semoga almarhum diberi kelapangan oleh Allah di dalam kubur”

Komentar

Berita Lainnya