oleh

Muscab Ormas PP MPC Muarojambi Berlangsung Sukses

MUAROJAMBI,cMczone.com-Kegiatan Musyawarah Cabang V Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Muarojambi pada tahun 2019, di Aula Kantor Desa Kota Karang Kecamatan Kumpe Ulu Kabupaten Muarojambi, Kamis (18/07/2019)

Dalam momen tersebut,di hadiri Asisten 1 Muarojambi (Junaidi),Wakil Ketua MPW (Syaipul),Wakil Ketua MPC Kab Muarojambi (Yakup) dan seluruh PAC Kab Muarojambi beserts calon tunggal Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab Muarojambi,AidiHata.Ketua MPW PP Prov Jambi Pendi Hatta melalui Wakil Ketua MPW (Syaipul),mengatakan pelaksanaan kegiatan muscab ini bertujuan untuk melaksanakan agenda pemilihan ketua dan pengurus organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Muarojambi untuk menentukan Program kerja kedepan.

“Proses muscab ini adalah proses tertinggi dalam organisasi PP, kita menentukan program kerja kedepan.Pilihlah ketua yang lebih baik lagi kedepan, memiliki SDM yang berkualitas. Ayo kita perjuangan terus semangat pemuda pancasila ini, untuk terus berperan dalam pembangunan,” Ungkap Syaipul.
Syaipul mengatakan,Organisasi Pemuda Pancasila sudah memasuki usia yang ke-60 tahun,dan pada 28 Oktober 2019 nanti direncanakan akan diadakan musyawarah besar di Kota Medan. Maka,para kader organisasi pemuda pancasila ini harus terus bersinergi kedepan baik sesama kader Pemuda Pancasila, pemerintahan ataupun masyarakat.

”Ia juga mengatakan pada pelaksanaan muscab ini agar tidak semata-mata hanya untuk melakukan pemilihan Ketua,tapi kesolidan para kader harus ditingkatkan untuk melaksanakan Program kerja kedepan.pada intinya kita harus bisa membesarkan PP di Prov Jambi.

“Kepada seluruh kader Pemuda Pancasila marilah kita berorganisasi, disitulah kita belajar. Tapi jangan organisasi terlarang, karena organisasi akan melatih kita untuk menjadi seorang pemimpin. Sudah banyak kader-kader pemuda pancasila yang menjadi anggota legislatif,” pungkasnya.(3D1)

Komentar

Berita Lainnya