oleh

Terkait Jembatan Rusak, Kades Rumbio : Dalam Minggu Ini Akan Segera Diperbaiki

Kampar, (cMczone.com) – Terkait pemberitaan media cMczone.com sebelumnya dengan judul : Rusak Parah, Jembatan Gantung Desa Rumbio Ancam Keselamatan Warga, yang mana kondisi jembatan tersebut papannya sudah hancur dan banyak yang berlubang.

Beberapa keluhan masyrakat terhadap jembatan gantung yang rusak dan harapan agar segera diperbaiki, mendapat tanggapan dari Kepala Desa Rumbio Andi, melalui pesan sosial kepala Desa menjelas bahwa dalam waktu dekat atau minggu ini Jembatan gantung Desa Rumbio akan segera diperbaiki, dengan pengantian plat baja, dengan menggunakam anggaran APBD Kabupaten Kampar dengan nilai anggaran RP. 1,1 Milyar,” jelas Kades.

Selanjutnya Kepala Desa juga menjelaskan bahwa perawatan jembatan tersebut sudah lelang dan kontraktor sudah surve lapangan,dan informasi dari kontraktor melalui via telpon menyebutkan bahwa dalam minggu ini segera dikerjakan,”jelasnya.

Kemudian juga Kepala Desa menghimbau kepada Masyarakat ataupun warga yang melintasi jembatan tersebut bahwa selama proses pengerjaan perbaikan jembatan gantung akses jembatan terpaksa ditutup selama lebih kurang 2/3 bulan kedepannya. Dan juga khusus untuk masyarakat Desa Rumbio akan diumumkan di mesjid usai sholat Jum’at,”tutur Kades.***(Asril).

Komentar

Berita Lainnya