Tim Ditkrimsus Polda Riau Razia Galian C XIII Koto Kampar

Kampar, (cMczone.com) – Ditkrimsus Polda Riau turun merazia di Aquari atau galian C atas nama Roni als Siro tepatnya berada di Desa Muara Takus Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Senin (15/7/2019) sekitar Pukul 14:00 WIB kemarin.

Menurut Informasi yang dirangkum dari pihak Kepolisian bahwa tim yang turun dalam razia aquari di Desa Muara Takus tersebut adalah sebagai berikut, Kompol Darmawan, SH . MH, Ipda. Joko. S, Aiptu Budiman Marpaung, Brigadir Zulfan Dhios, Brigadir Megiwan, Briptu Beddy, Briptu Pendra serta Di Backup oleh 5 Personil Intel Kodim 0313/Kampar

Menurut keterangan dari Bhabinkamtibmas Desa Muara Takus Kecamatan XIII Koto Kampar, Bripka Andi Wardana,S.Psi bahwa razia Aquari di Desa Muara Takus benar adanya.

Baca Juga :   Ini Syarat Terbaru Pendaftaran CPNS, PPPK Guru, dan Non-guru 2021

” Iya benar tim Ditkrimsus Polda Riau melakukan razia aquari atau galian C yang disebut – sebut milik Roni dan Junaidi pada Senin kemarin tepatnya tanggal 15 juli tahun 2019 sekitar Pukul 14:00 WIB dan disaat razia tersebut saya ada ditempat kejadian perkara atau TKP sampai barang bukti ( BB ) diangkut yakni sebanyak 3 unit alat berat Escavator jenis CAT PC.320 warna kuning dengan kondisi semuanya baru milik saudara Roni dimana ia sebagai donatur dalam usaha kuari tersebut,” ujar Bhabinkamtibmas Desa Muara Takus.

Andi begitu disapa menjelaskan,Kronologis penangkapan dari Tim Ditkrimsus Polda Riau tersebut tiba dilokasi aquari yang disebut- sebut punya Roni dan Junaidi serta langsung mengamankan beberapa para pekerja seperti operator alat berat yakni saudara Yurnaidi mantan Kepala Desa Gunung Bungsu yang disebut- sebut punya lahan aquari dan juga sebagai penulis berupa karcis trip pembayaran.

Baca Juga :   Ketua FORWAKA KEJATI BABEL Jadi Markus, PENKUM Harus Bertanggung Jawab

 

” Sebelum diamankan alat berat tersebut dimana sebelumnya mereka sudah sengaja sembunyikan didalam semak- semak yang tidak jauh dari lokasi aquari tersebut dan alat berat Stanby di Danau Rusa menunggu petunjuk selanjutnya,”jelas andi.

Sambungnya bahwa adapun jenis alat berat yang telah diamankan berupa Escavator jenis CAT PC.320 warna kuning sebanyak 3 unit dengan kondisi semuanya baru milik saudara Roni sebagai donatur usaha aquari, Mobil truk jenis Trado 2 unit belum tahu siapa pemiliknya,1 unit mobil Avanza warna merah dengan Nopol BM 1794 VQ milik operator alat berat bernama martin simanjuntak,1 unit mobil truk coldiesel dengan nomor polisi( Nopol) 8575 QU milik saudara Roni ,1 Unit truk merek toyota dina tanpa nopol warna merah juga milik saudara Roni.**(Rilis/tim).