Ulasan Network 2022: Roby Kurniawan ‘Kepala Daerah Inovatif’

cMczone.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bintan Roby Kurniawan, menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Inovatif dari Ulasan Network Tahun 2022.

Penerimaan penghargaan ini diberikan oleh General Manager (GM) Ulasan Network Deden Rusdana, yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bintan Nafriyon, di Hall Trans Convention, CK Hotel Tanjungpinang, Sabtu (20/8/2022) malam.

Menurut Ulasan Network, putra Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad itu dinilai berhasil memimpin di Pemerintahan Kabupaten Bintan dalam mengimplementasikan serta mampu mendorong terciptanya pengelolaan manajemen pemerintahan menjadi lebih efisien, efektif, mudah, sederhana dan berinovasi.

Roby yang diwakili Nafriyon mengatakan, bahwa penghargaan tersebut merupakan sebuah komitmen dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan agar dapat melakukan kinerja pemerintahan ke depan yang lebih baik lagi bagi peningkatan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Bintan.

Baca Juga :   Bawa Keluarga Besarnya, H. Saipudin Sholat Idul Fitri 1443 H di Masjid Nur Syaifudin Teluk Dawan

“Sektor pelayanan publik memang terus kita fokuskan, sebab hal ini menjadi ujung tombak, karena pemerintah selayaknya harus hadir di tengah-tengah masyarakat,” kata Nafriyon.

Selain itu, lanjut Nafriyon, transformasi dan inovasi layanan publik akan terus dikembangkan sebagai upaya mendorong serta menciptakan terobosan seiring dengan perkembangan zaman.

“Hal yang paling penting adalah agar terus melakukan dan mengembangkan inovasi, guna terciptanya layanan publik yang inovatif sekaligus mempermudah pelayanan kepada masyarakat,” ujar Nafriyon.

Editor: Budi Adriansyah