oleh

Sambut Hut RI 74  DPW PEKAT-IB Riau Dan DPD PEKAT IB Kota Pekanbaru Taja Kegiatan Panjat Pinang Di 12 Kecamatan .

Pekanbaru,(cMczone.com) –  Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 74 , keluarga besar DPW PEKAT – IB yang bekerjasama dengan Muspida dan Muspika di kota Pekanbaru taja kegiatan panjat pinang di 12 kecamatan .

Hal senada disampaikan ketua DPW PEKAT – IB Provinsi Riau ” Safrudin Syah ” diruang kerjanya .

” Hadir dan eksisnya  PEKAT – IB di Provinsi Riau sesuai dengan visi dan dan misi organisasi yang di tanam kan DPP PEKAT – IB kepada seluruh kader – kader militannya di Provinsi untuk tetap bersinergi dengan muspida dan muspika setempat serta menjalin keharmonisan di tengah masyarakat .

” PEKAT – IB lahir dengan nuansa kebersamaan , persaudaraan dan santun dalam menjalankan roda  organisasi . Bahkan PEKAT – IB siap menjadi mitra kerja Pemerintah , baik secara tindakan langsung maupun sifatnya kerjsama internal , ucap Safrudin Syah .

Baca Juga :   Emrus Sihombing  Pakar Komunikasi Politik Sebut , Selama Tidak Menabrak Undang Undang  Anggota Polri Punya Hak Untuk Menduduki Jabatan Sipil.

Berlandaskan rasa kebersamaan dan persaudaraan PEKAT – IB Provinsi juga turut mengambil andil besar untuk menyambut Hari Ulang Tahun  Kemerdekaan Republik Indonesia ( Hut RI ) yang ke 74 saat ini .

Dalam program kerja tahunan PEKAT-IB meng agendakan kegiatan ditengah masyarakat kota Pekanbaru , adapun kegiatan tersebut PEKAT-IB Riau yang bekerjasama dengan muspida / muspika ikut memeriahkan HUT RI berupa kegiatan panjat pinang .

Sampai saat ini persiapan panjat pinang yang akan kita selengarakan di 12 titik kecamatan , bersama dengan muspida / muspika setempat mendapat resfon yang positif dari masyarakat Pekanbaru . Insya Allah nantinya dapat berjalan dengan lancar tegas Safrudin Syah .

Ditempat terpisah ” Rusdi Bromi selaku ketua pelaksana disela-sela kesibukannya  menyampaikan ”

Baca Juga :   Kantor Desa Tutup,Diduga Kades Enggan di Komfirmasi

” Untuk teknis dan pelaksanaan kegiatan panjat pinang yang kita selenggarakan di 12 titik sampai saat ini sudah berjalan dengan lancar . Alhamdulilah kita juga menyampaikan rasa terimakasih kepada muspida dan muspika yang telah memberikan ruang kerjasama bagi keluarga besar PEKAT-IB Riau  dalam hal kodinasi dan turut terlibat dalam penyelengaraan HUT RI 74 2019 saat ini” . Rusdi Bromi selaku Ketua Pelaksana kegiatan menghimbau kepada seluruh kader PEKAT IB se Provinsi untuk ikut berperan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 ini sebagai wujud generasi Bangsa untuk berperan dalam sebuah kebersamaan agar segalanya berjalan dengan lancar.

Kita juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak sponsor yang telah meringankan beban dan turut memberikan suport bantuan baik materi maupun pemikiran . Semoga nantinya pelaksanaan panjat pinang yang kita taja di 12 titik dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun , tutup Rusdi Bromi .

Baca Juga :   Wauuuuu..........Jefri Noer Diperiksa KPK , Pembangunan WFC Kampar Ada Apa Ya.....?

Liputan ST .

Komentar

Berita Lainnya