oleh

Kapolres Kampar Bersama Keluarganya  Sembelih Sendiri Hewan Qurbannya

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH, hadir langsung bersama keluarganya di halaman Masjid Al-Ikhlas yang dijadikan lokasi penyembelihan hewan qurban ini. (Foto: Hms Polres Kampar)

 

CMCZONE.COM ,  BANGKINANG — Hari Raya Idul Adha atau Raya Qurban menjadi hari yang membahagiakan bagi segenap umat Islam di seluruh dunia, pada hari ini semua muslim yang punya kemampuan rezeki dianjurkan berqurban hewan ternak untuk dibagikan dagingnya kepada sesama muslim lainnya.

 

Pada Idul Adha 1440-H yang jatuh pada hari Ahad (11/8/2019), Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH dan beberapa personel Polres Kampar melaksanakan qurban di Masjid Al-Ikhlas yang berlokasi di samping Mapolres Kampar.

 

Kapolres Kampar dan keluarganya tahun ini berqurban seekor sapi, sementara beberapa personel yang bertempat tinggal di lingkungan Mapolres juga berqurban 2 ekor kerbau dan 2 ekor kambing. Secara keseluruhan jumlah hewan qurban dari Jamaah Masjid Al-Ikhlas ini berjumlah 10 ekor kerbau, 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

 

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH, hadir langsung bersama keluarganya di halaman Masjid Al-Ikhlas yang dijadikan lokasi penyembelihan hewan qurban ini.

 

Selanjutnya didampingi panitia qurban, Kapolres dengan mantap menyembelih sendiri seekor sapi qurban dari keluarganya yang juga disaksikan Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny Viola Andri Ananta serta kedua anaknya.

 

Saat ditemui awak media di lokasi pemotongan hewan qurban, Kapolres Kampar menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440-H kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar. “Mari kita jadikan Idul Adha ini sebagai momentum untuk mempererat silaturahmi untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT,” ungkapnya.

Komentar

Berita Lainnya