oleh

PEKAT IB Riau Laksanakan Upacara HUT RI Ke- 74

Pekanbaru,(cMczone.com) – Bersempena HUT RI Ke – 74 DPW PEKAT IB Riau dan PEKAT IB Kota Pekanbaru melaksanakan Upacara HUT Kemerdekaan RI yan Ke-74 di pelataran Parkir Sekretariat DPW PEKAT IB Riau pada 17 Agustus 2019 yang dimulai pada pukul 07.00 Wib.

Sebagai anak bangsa yang tergabung dalam organisasi PEKAT IB di Provinsi Riau dalam memperingati hari yang besejarah bagi Bangsa Indonesia melakukan wujud bakti kepada Negara dengan melaksankan Upacara memperingati HUT  RI yang Ke-74.

Loading...

Sebagai Inspektur Upacara, Rusdi Bromi yang biasa di sapa Romi, mengajak seluruh kader dan pengurus PEKAT IB Se Provinsi Riau untuk bersinergi dengan seluruh kader, dengan seluruh elemen masyarakat, dengan seluruh lembaga baik formal maupun non formal, lembaga Pemerintah dan non pemerintah. Berkolaborasi serta saling menginspirasi serta semangat kerja dalam mewujudkan cita-cita para pendiri Bangsa, cita-cita Para pejuang Indonesia, cita-cita Bangsa dan Negara Indonesia kedepan, untuk mensejahterakan Bangsa mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Amanat UUD 1945 secara tegas mengatakan bahwa kemerdrkaan itu adalah hak segala bangsa, cita-cita memajukan kesejahteraan Umum serta mencerdaskan kehidupan Bangsa dan segala bentuk penjajahan harus dihapuskan dari muka bumi. Dengan demikian sudah jelas maksud dan tujuan para pendiri bangsa dalam mengantarkan kemerdekaan Indonesia kedepan Pintu gerbang Kemerdekaan RI” ucap Romi.

“Kita sebagai generasi penerus perjuangan harus membawa kemerdekaan dari pintu gerbang tersebut menuju kemerdekaan yang sesungguhnya, sebagia anak Negeri harus terus bangkit bersama meneruskan cita-cita luhur pendiri Bangsa dan Negara RI. Mari bersama bersinergi, berkolaborasi untuk menentang serta mengusir segala bentuk penjajahan di bumi pertiwi” tegas Romi.

Rusdi Bromi juga tak lupa mengucapkan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh kader dan pengurus yang telah bekerja siang dan malam dalam mempersiapkan Upacara HUT RI Ke-74 dan berbagai kegiatan lain seperti kegiatan panjat pinang, tarik tambang dan lainnya, serta menghimbau kepada seluruh Pengurus DPD PEKAT IB Se Provinsia Riau untuk menunjukkan Komitmen bersama dan kerja nyata dalam membesarkan Organisasi PEKAT IB.

Ditempat terpisah Andi Prianto ketua DPD PEKAT IB Kota pekanbaru menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas pertisipasi semua pihak hingga terlaksananya kegitan ini serta menyampaikan keprihatinannya atas persoalan asap yang terus melanda Kota Pekanbaru dan daerah lain di Riau, serta mengatakan siap bekerjasama dengan element terkait untuk keikutserta Brigade Nasional PEKAT IB dalam mengantisipasi serta penangan asap yang sangat merugikan banyak pihak tersebut.

Komentar

Berita Lainnya