oleh

Herman: Saya Wakafkan Diri untuk Padang Panjang

PADANG PANJANG, CMCZONE.COM– Anggota DPRD Kota Padang Panjang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Herman, memenuhi janji dan komitmennya untuk mewakafkan ambulance gratis bagi seluruh masyarakat Kota Padang Panjang.

“Ambulance ini memang diluncurkan saat masa kampanye Pilleg dulu. Sesuai janji saya, terpilih atau tidak terpilih, ambulance ini tetap saya wakafkan untuk kepentingan warga,” kata Herman di Padang Panjang, Kamis (22/8).

Loading...

Dengan adanya layanan ambulance gratis ini imbuh Herman, dia berharap akan bisa membantu dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk berbagai keperluan darurat, terutama guna menjangkau pusat-pusat layanan kesehatan. Baik di dalam, maupun luar Kota Padang Panjang.

Siap melayani warga Kota Padang Panjang.

“Untuk layanan jasa ambulance ini, masyarakat bisa langsung menghubungi 0813-7237-5141. Insha Allah, siaga dan siap melayani 24 jam,” pungkas Herman yang memang dikenal akrab dengan berbagai lapisan masyarakat Padang Panjang ini.

Pada kesempatan itu, Herman yang baru dilantik pada 14 Agustus 2019 lalu bersama 19 orang anggota DPRD Padang Panjang lainnya itu, juga mengucapkan terimakasih atas doa, dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat kepada PKB.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas kepercayaan yang telah diberikan. Insha Allah, akan saya jaga amanah. Kini tak hanya ambulance, diri saya juga akan saya wakafkan untuk kota tercinta ini,” kata Herman.

Dari catatan media ini, PKB Kota Padang Panjang pada periode 2014-2019, harus menjadi penonton, setelah kehilangan satu-satunya kursi yang berhasil diraih di periode 2009-2014 lalu. Pemilu 2019, kembali menjadi sejarah bagi PKB, setelah berhasil mengantarkan satu orang kadernya, Herman ke parlemen. (**)

Komentar

Berita Lainnya