oleh

Peresmian Rumah Makan Andalan DPP ONUR Provinsi Riau Berikan Aplus Jempol Dua Jari .

Pekanbaru ( cMczone.com ) A StevenTelambanua Putra Lotu Kabupaten Nias Utara , salah satu desa kecil di Pulau Nias tepatnya di Nias Utara . Meskipun desa kecil tempat kelahirannya A Steven ( pengusaha Rumah Makan Andalan ) punya mimpi yang besar membangun jati diri nya dan sekaligus mengangkat harkat tanah kelahirannya .

 

Disampaikan nya pada saat peresmian ” Rumah Makan Andalan ” yang terletak di jalan Abdul Malik Kelurahan Benahi Lesung Kecamatan Tenayan Raya . Diakuinya berkat puji syukur penyertaan Tuhan Yesus yang begitu luar biasa A Steven kembali membuka cabang rumah makan barunya .

 

A Steven menambahkan ,dengan suaranya yang sendu menuturkan ”  semua hanya kemurahan Tuhan Yesus …..dan semua hanya kebaikan Tuhan Yesus  awalnya dengan bermodalkan keahlian nya yang lihai meracik bumbu makanan sehingga dapat mengolah segala menu makanan menjadi enak dan sedap untuk disantap  , ucap A Steven pengusaha Rumah Makan Andalan yang memiliki puluhan cabang di berbagai kota .

 

Dalam kesempatan tersebut tak luput A Steven menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada ratusan tamu undangan yang hadir , yang terdiri dari masyarakat sekitar , pemerintah setempat utusan RT , RW , Lurah , tokoh masyarakat , tokoh agama , tokoh lintas gereja , tokoh lintas organisasi ter khusus buat masyarakat Nias yang ada di kota Pekanbaru . Harapan nya kedepan dengan kerendahan hatinya kedepannya , dengan hadirnya cabang  Rumah Makan Andalan di Kota Pekanbaru dapat memberikan cita rasa khas racikan bumbu rasa Nias yang di gabung dengan racikan bumbu  pamungkas andalan nya , Tak luput A Steven berharap kiranya dengan kehadiran bapak dan ibu saat ini dapat menjadi corong informasi bagi khalayak ramai , untuk datang dan mampir menikmati menu bermacam cita rasa sampai menu minuman jus , serta menu makanan ala A Steven mulai dari tumis daging , panggang , goreng , rendang dan berbagai jenis makanan andalan lain nya , tegas nya .

 

Ditambahkan A Steven , disamping  peresmian  Rumah Makan Andalan nya , ia juga menyampaikan rasa kebersamaan nya bagi masyarakat Nias ter khusus masyarakat Nias Utara , berkat Ridho Tuhan Yesus saya memberikan rasa haru saya bagi Organisasi Nias Utara yang diberi nama ” ONUR ”  saya memberikan ( membangun )  tempat atau kantor khusus bagi DPP ONUR Provinsi Riau , ucapnya .

 

Goyang bersambut tersampaikan dari beberapa unsur yang menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas peresmian ” Rumah Makan Andalan ” tak luput ketua DPP ONUR Provinsi Riau ” Kompor Asoaro Gea SH MH dalam penyampaian menuturkan ”

” Ini sungguh luar biasa , seorang putra Nias yang berasal dari desa kecil dapat membangun dirinya menjadi besar di beberapa tempat ( daerah ) lewat mimpinya membangun usaha rumah makan .

” Atas nama pribadi saya selaku ketua umum DPP ONUR Provinsi Riau dan seluruh unsur pengurus DPP , DPD dan DPC  memberikan Uplus yang besar bagi A Steven Telambanua , yang begitu luar biasa memberikan perhatian nya bagi Organisasi ” ONUR ” dimana lewat Lounching Rumah Makan Andalan , A Steven dengan suka relanya dan rendah hatinya memberikan / membangun kantor persinggahan DPP ONUR Provinsi Riau . Dan semoga lewat niat tulus nya A Steven …kedepannya Rumah MakAn Andalan yang baru diresmikan menjadi rumah makan idaman bagi kita semua dan semakin maju kedepan nya , Imbuh ketua DPP ONUR Provinsi  Riau .

 

Liputan Tanjung .

Komentar

Berita Lainnya