oleh

Keluarga Besar DPD LSM LIRA Pekanbaru  Bersama PMI , BPBD DINKES, DLHK Dan DINSOS Bagi- Bagi Masker Gratis .

Pekanbaru ( cMczone ) –  Dampak Karhutla di Provinsi Riau di tahun 2019 sudah memasuki bulan yang keenam , bahkan akibat banyak nya pembakaran hutan di Provinsi Riau yang di lakukan oknum perseorangan maupun perusahaan membuat kondisi udara saat ini menunjukkan level berbahaya .

Mengantisi dan ikut perduli terhadap kesehatan masyarakat yang diakibatkan tebal nya asap pembakaran karhutla , DPD LSM LIRA ( Lumbung Informasi Rakyat ) kota Pekanbaru yang bekerjasama dengan pemerintah kota Pekanbaru terdiri dari PMI , BPBD , DINKES , DLHK , dan DINSOS peduli bencana kabut asap yang terjadi di Provinsi Riau khusunya di kota Pekanbaru .

Loading...

Adapun kegiatan pembagian masker gratis yang dilaksanakan Pemerintah kota Pekanbaru tepatnya di depan MPP ( Mall Pelayanan Pekanbaru ) jalan Jenderal Sudirman  turut hadir langsung dikomandoi Sekdako Pekan baru ” H Moh M Noer MBS .

Kepada awak media Arsyad Noor ( walikota LSM LIRA ) menyampaikan ” Kegiatan pembagian masker gratis yang dilaksanakan selasa 17/09/2019 keluarga besar  DPD LSM LIRA dan Pemko Pekanbaru tidak lain adalah suatu bentuk kepedulian kita bersama terhadap dampak Karhutla akan kondisi udara kota Pekanbaru yang telah tercemar akan asap .

” Dalam kesempatan ini keluarga besar DPD LSM LIRA merasa tersanjung atas perhatian Pemko Pekanbaru terhadap organisasi kami  ,  yang mana Pemko Pekanbaru memberikan kesempatan kepada kami untuk bersinergi bersama dalam pembagian masker gratis saat ini .

” DPD LSM LIRA dan Pemko Pekanbaru berharap kepada masyarakat kota Pekanbaru , dengan kondisi  keadaan kota yang kita cintai yang telah tercemar oleh polusi asap dapat terselesaikan dengan secepatnya , ucap Arsyad Noor .

Arsyad Noor berharap khususnya kepada masyarakat Pekanbaru untuk tidak banyak melakukan aktifitas diluar rumah dan jika melakukan aktifitas kerja diluar rumah harap memakai masker yang telah dibagikan , untuk menjaga hirupan udara yang kurang sehat saat ini . Kedepannya keluarga besar DPD LSM LIRA berharap kiranya folemik kabut asap yang kini melanda Provinsi Riau dapat teratasi secepatnya , tegasnya .

 

Liputan ST .

Komentar

Berita Lainnya