oleh

Keluarga Besar DPD LSM LIRA Pekanbaru  Bersama PMI , BPBD DINKES, DLHK Dan DINSOS Bagi- Bagi Masker Gratis .

Pekanbaru ( cMczone ) –  Dampak Karhutla di Provinsi Riau di tahun 2019 sudah memasuki bulan yang keenam , bahkan akibat banyak nya pembakaran hutan di Provinsi Riau yang di lakukan oknum perseorangan maupun perusahaan membuat kondisi udara saat ini menunjukkan level berbahaya .

Mengantisi dan ikut perduli terhadap kesehatan masyarakat yang diakibatkan tebal nya asap pembakaran karhutla , DPD LSM LIRA ( Lumbung Informasi Rakyat ) kota Pekanbaru yang bekerjasama dengan pemerintah kota Pekanbaru terdiri dari PMI , BPBD , DINKES , DLHK , dan DINSOS peduli bencana kabut asap yang terjadi di Provinsi Riau khusunya di kota Pekanbaru .

Adapun kegiatan pembagian masker gratis yang dilaksanakan Pemerintah kota Pekanbaru tepatnya di depan MPP ( Mall Pelayanan Pekanbaru ) jalan Jenderal Sudirman  turut hadir langsung dikomandoi Sekdako Pekan baru ” H Moh M Noer MBS .

Baca Juga :   Silaturahmi cMczone.com ke Desa Danau Sarang Elang

Kepada awak media Arsyad Noor ( walikota LSM LIRA ) menyampaikan ” Kegiatan pembagian masker gratis yang dilaksanakan selasa 17/09/2019 keluarga besar  DPD LSM LIRA dan Pemko Pekanbaru tidak lain adalah suatu bentuk kepedulian kita bersama terhadap dampak Karhutla akan kondisi udara kota Pekanbaru yang telah tercemar akan asap .

” Dalam kesempatan ini keluarga besar DPD LSM LIRA merasa tersanjung atas perhatian Pemko Pekanbaru terhadap organisasi kami  ,  yang mana Pemko Pekanbaru memberikan kesempatan kepada kami untuk bersinergi bersama dalam pembagian masker gratis saat ini .

” DPD LSM LIRA dan Pemko Pekanbaru berharap kepada masyarakat kota Pekanbaru , dengan kondisi  keadaan kota yang kita cintai yang telah tercemar oleh polusi asap dapat terselesaikan dengan secepatnya , ucap Arsyad Noor .

Baca Juga :   Polri Peduli Covid-19: Polres Tanjungpinang Bagikan Sembako, Masker, Hand Sanitizer Hingga Siapkan Dapur Lapangan untuk Masyarakat

Arsyad Noor berharap khususnya kepada masyarakat Pekanbaru untuk tidak banyak melakukan aktifitas diluar rumah dan jika melakukan aktifitas kerja diluar rumah harap memakai masker yang telah dibagikan , untuk menjaga hirupan udara yang kurang sehat saat ini . Kedepannya keluarga besar DPD LSM LIRA berharap kiranya folemik kabut asap yang kini melanda Provinsi Riau dapat teratasi secepatnya , tegasnya .

 

Liputan ST .

Loading...

Komentar

Berita Lainnya