oleh

PP Kab. Solok Berduka, Syahriwal Tutup Usia

CMCZONE.COM, SOLOK– Innalilahiwainailaihi rojiun..Keluarga Besar Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Solok Sumbar berduka.

Pasalnya, Syahriwal (32) salah seorang Anggota Komando Inti (Koti) MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Solok, meninggal dunia, di kediamanya di Taratak Pauh Nagari Sungai Nanam, Kecamatan Lembah Gumanti, Minggu (22/9) sekitar pukul 04.45 WIB.

Loading...

Almarhum Syahriwal meninggal dunia di rumah kediamanya di Taratak Pauh Sungai Nanam itu, akibat satu penyakit yang dideritanya.

Kabar duka tentang berpulangnya Almarhum Syahriwal itu, awalnya diinformasikan oleh Pengurus MPC PP Kabupaten Solok Novri Datuak, ke Komandan Komando Inti (Dankoti) MPC PP Kabupaten Solok, yang langsung menyebar luas di grup watsapp (WA) Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Solok.

“Kita kehilangan salah seorang kader terbaik Komando Inti dan doa kita semua arwah Almarhum Syahriwal ditempatkan ditempat yang terbaik disisiNya yakni syurga taman firdaus” tutur Ketua MPC PP Kabupaten Solok Lamud Wijaya kepada media ini, di Solok, Minggu (22/9).

Lamud Wijaya menyebutkan, Almarhum Syahriwal meninggal dunia di rumahnya di Taratak Pauh Nagari Sungai Nanam, selama ini terkenal sangat aktif di MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Solok.

Sebagai seorang kader Komando Inti kata Lamud Wijaya mengemukakan, Almarhum Syahriwal selalu hadir disetiap kegiatan acara Pemuda Pancasila.

Baik itu diacara yang digelar di lingkungan MPC PP Kabupaten Solok atau giat acara yang diadakan oleh MPW PP Sumbar, Almarhum selalu aktif hadir diacara acara PP.

“Makanya kita semua Keluarga Besar Pemuda Pancasila sangat kehilangan dengan berpulangnya Rekan Juang kuta Almarhum Syahriwal” tutur Lamud Wijaya.

Sementara itu, informasi yang dihimpun media ini dari rumah duka di Taratak Pauh Nagari Sungai Nana menyebutkan, jenazah Almarhum Syahriwal yang meninggalkan seorang isteri bernama Orin dan dua orang putri ini, akan dimakamkan di pandam pekuburan keluarganya di Sungai Nanam, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, pada Minggu (22/9) siang. (angga)

Komentar

Berita Lainnya