oleh

Selangkah Demi Selangkah Pasangan ‘ MAJU ‘ Mantapkan Langkah Menuju Meranti 1 .

Meranti ( cMc zone.com ) Ahad lalu , setelah mendeklarasikan keikut sertaan nya dalam bursa ‘ Menuju Meranti 1 ‘ pasangan ‘ MAJU Masrul Julian ‘ semakin memantapkan kebulatan tekadnya dalam bursa Pilkada Kabupaten Meranti mendatang tahun 2020 .

Salah satu bentuk keseriusan duet birokrat sejati yang sudah teruji berkarir di Pemerintahan pasangan MAJU semakin hari , semakin menunjukkan antusiasnya pada Pilkada 2020 mendatang . Rabu 23 Oktober 2019 di dampingi beberapa tokoh agama , tokoh masyarakat dan simpatisan menyambangi kantor DPD Nasdem Kabupaten Meranti Riau , untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran .

Sesampainya di kantor DPD Nasdem kabupaten Meranti , terlihat sangat antusias Tim Panitia Pemilihan yang di bentuk DPD partai Nasdem menyambut dengan ramah atas kehadiran duet selaras , sehati Pasangan MAJU .

Baca Juga :   KPK Geledah Kantor Bupati Bengkalis

Usai memeriksa kelengkapan pengembalian berkas Yang disampaikan pasangan MAJU , Panitia Pemilihan yang dibentuk partai Nasdem menyatakan pasangan MAJU resmi ikut mendaftar di Partai Nasdem sebagai perahu pendukung untuk Pilkada 2020 mendatang sesuai dengan undang-undang pilkada .

Ditempat terpisah pasangan MAJU saat di temui awak media menyampaikan ,

” Pada prinsifnya , sesuai dengan kebulatan tekad pasangan MAJU menyatakan siap untuk bertarung di Pilkada tahun 2020 mendatang .

” Dari syarat aturan yang berlaku sesuai dengan aturan pilkada dan undang- undang pilkada , pasangan MAJU telah melakukan koordinasi kebeberapa partai politik dan telah ikut mengambil formulir pendaftaran .

Salah satu formulir partai politik yang telah diambil pasangan MAJU yaitu partai Nasdem dan untuk mengandeng partai Nasdem , pasangan MAJU esok hari akan mengumumkan partai mana aja akan mwndampingi Nasdem untuk menjadi perahu di pilkada 2020 mendatang , tegas pasangan MAJU .

Baca Juga :   KPB Gerindra Semprot Pasar Padang Panjang, Mesra Ajak Masyarakat Jadi Pahlawan Perangi Corona

Liputan ST .

Loading...

Komentar

Berita Lainnya