Viral, Remaja Kampar Diduga Sters, Palak Mobil Truk ?

Kampar, (cMczone.com) – Viral !, Media sosial kembali diramaikan aksi pemalakan terhadap para pengguna jalan yang kebanyakan adalah kendaraan truk atau kendaraan kecil dengan pengangkut barang. Peristiwa itu terekam kamera hingga menjadi viral di media sosial.

Dalam keterangan video, dijelaskan peristiwa tersebut terjadi di Jalan Lintas Pekanbaru – Bangkinang tepatnya di Desa Tibun Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar – Riau. Dua orang pelaku menggunakan kendraan roda dua, dan memberhentikan mobil truk tersebut.

Saat mobil truk berhenti korban langsung mengatakan ” kau tau ini barang siapa, ini milik Pak Tohir orang Polda Palembang, ucap anggota Truk, dan dijawab oleh pelaku itu bapak saya,katanya. Kemudian pelaku langsung berjalan mendatangi supir truk dengan meminta uang sebesar Rp. 20.000 dengan alasan untuk membeli rokok, karena aksinya sempat direkam pelaku marah dan berkata dengan bahasa ocu ” ang video – video den la duo kali masuok masakik jiwa ado kartu kuniang manengok ang kartu kuniang, ndak temo den kantor polisi do (red- kenapa kamu rekam / video , saya ini sudah dua kali masuk rumah sakit jiwa saya ada kartu kuning gak bakalan bisa dibawa ke kantor Polisi), ucap pelaku sambil berjalan ke arah samping dan diduga menendang mobil truk tersebut.

Baca Juga :   Hebat, Demi Tingkatkan Perekonomian Warga, Kades Pulau Jambu Bantu Petani Kerambah.

Melihat video sempat viral tersebut warganet banyak yang menyayangkan aksi pelaku pembalakan kepada mobil truk, warganet berharap hal ini secepatnya ditindak aparat kepolisian.

Sampai berita ini diturunkan Redaksi Informasi lebih lanjut belum dapat disampaikan.

 

Berikut video pembalakan tersebut :