oleh

Miris, Jalan Menuju Desa Ranah Singkuang Bak Kubangan Kerbau ?

Kampar, (cMczone.com) – Miris!! Beginilah kondisi jalan menuju ke Desa Ranah Singkuang Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar – Riau, dimana kondisi jalan yang rusak parah dan bak kubangan kerbau jika saat hujan, Selasa (29/10/2019).

Informasi yang dihimpun oleh media ini kondisi jalan yang sudah banyak berlubang dan digenangi air sudah menyulitkan pengguna jalan untuk melintasi jalan tersebut dan bahkan ada yang terjatuh saat melintasi jalan tersebut.

Salah satu warga Desa Ranah Singkuang Dolla Melati kepada awak media mengaku sudah tak terbilang banyak yang terjatuh dan juga tergelincir saat masyarakat menggunakan jalan tersebut, kondisi jalan yang sudah rusak parah apalagi kalau hujan jalan yang berlubang digenangi air dan tak ubah seperti kubangan kerbau,”jelasnya.

Baca Juga :   Terhitung Satu Minggu Tidak Diproses, Untung Lakukan Upaya Hukum Lanjutan

Hal yang sama juga dirasakan oleh salah satu pengendara yang hendak berurusan ke kantor Desa Ranah Singkuang dia mengaku kesulitan melewati jalan tersebut.

“ Jalan ini sudah lama rusak parah Seharusnya Pemkab Kampar melalui Instansi terkait memperhatikan kondisi jalan ini, karena ini merupakan akses pital bagi warga kalau jalan rusak dipastikan ekonomi juga akan berdampak,”ujarnya Nardi yang biasa disapa.

Kita berharap Pemerintah bisa merealisikan perbaikan jalan ini sehingga bisa dilalui dengan aman oleh masyarakat,” harapnya.

Laporan : Asril

Komentar

Berita Lainnya