oleh

Pangdam l/BB Resmi Tutup TMMD Ke-106 Kodim 0204/Deli Serdang

Serdangbedagai,(cMczone.com) – Bertempat di Lapangan Stadion PTPN III Gunung Pamela Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Pangdam l/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah menutup secara resmi pelaksanaan TMMD Ke-106 Kodim 0204/Deli Serdang, Kamis (31/10/2019).

Dalam amanat Mayjen TNI MS Fadhilah, mengatakan bahwa Upacara penutupan ini sekaligus menandai berakhirnya Program TMMD ke-106 yang dilaksanakan serentak di enam Wilayah Kodim Jajaran
Kodam I/Bulit Barisan, yakni Kodim 0204/Deli Serdang, Kodim 0206/Dairi, Kodim 0314/Inhil, Kodim 0306/50 Kota, Kodim 0309/Solok dan Kodim 0318/Natuna.

Loading...

TMMD yang diprogramkan 3 kali di tahun 2019 ini adalah wujud pengabdian TNI bersama Kementerian dan Lembaga Negara lainnya, untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat.

Sejalan dengan tema TMMD kali ini, “Melalui TMMD Kita Wujudkan Percepatan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Rakyat”.

Sebagaimana Program TMMD yang telah berjalan sebelumnya, pelaksanaan TMMD Ke-106 ini diarahkan untuk mencapai sasaran pembangunan Fisik dan Non Fisik. Dari segi pembangunan Fisik, Satgas TMMD beserta seluruh komponen Masyarakat telah melaksanakan pembangunan Infrastruktur Pedesaan, berupa pembukaan jalan baru, peningkatan badan jalan, pembangunan dan rehabilitasi jembatan, rumah ibadah serta perbaikan rumah tidak layak huni dan berbagai prasarana untuk Masyarakat.

Pangdam l/BB berharap dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga dan memelihara hasil pembangunan bekerja bersama-sama membangun daerah, guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya. Untuk itulah selama TMMD ini para Prajurit TNI hadir di tengah-tengah rakyat, menyebarkan semangat gotong-royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan.

Selanjutnya, saya selaku Penanggung Jawab Operasional TMMD menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, terutama Pemerintah Daerah dan masyarakat, atas segala dukungannya ,sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan. “Ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat, Sehingga pembangunan di daerah bisa disentuh serta rakyat bisa menikmati pembangunan yang ada,” Tegas Pangdam.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan TMMD ke-106 Kodim 0204/Deli Serdang antara lain, Gubernur Sumut yang mewakili, Waka Polda Sumut, Danrem 022/PT, Bupati Serdang Bedagai, Wakil Bupati Deli Serang, Para Asisten Kodam l/BB, Seluruh Forkopimda Serdang Bedagai dan Deli Serdang, Para Kadisjan, Para Dandim Jajaran Korem 022/PT, Para Kasi Korem 022/PT, Toda, Tomas, Toga dan Tokoh Pemuda.(J/Red)

Komentar

Berita Lainnya