oleh

Polsek Bukit Raya Berhasil Meringkus Pelaku Curas

Pekanbaru ( cMczone.com ) Sat Reskrim Polsek Bukit Raya ringkus seorang laki-laki pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan. Senin, 4/11/2019. Pukul 10.53 Wib.

 O

Loading...

Tersangka bernama Muhammad Milki Riza (38) warga Jalan Putri Hijau RT01/Rw 01 Kel. Gentong Bakti Kec.Tanah Putih Kab. Rohil.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti
– 1 (satu) unit sepeda motor R2 Honda Beat warna Hitam BM 3444 BM.
– 1 (satu) buah kayu bloti panjang 60 cm
– 1 (satu) buah pisau (DPB).

Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang M.W SIK.,SH.,MH diwakili oleh Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar SH.MH kepada awak media mengatakan benar adanya penangkapan tersangka pelaku pencurian dengan kekerasan tersebut.

Adapun kronologis kejadian adalah, Korban propesi sebagai Gojek di telpon oleh pelaku dan meminta untuk diantarkan ke Jalan Kertama, setibanya di tujuan, pelaku minta untuk diantarkan ke Jalan Firdaus.

Selanjutnya tiba di pertengahan jalan firdaus korban merasa curian karena melewati kuburan dan suasana gelap.

Setalah itu korban bertanya kepada pelaku, “kemana ini bang, ini uda dikuburan ?” Dan tiba-tiba pelaku langsung menusuk leher korban dengan pisau sehingga korban dan pelaku terjatuh berikut dengan sepeda motornya.

Namun di saat jatuh dengan sigap mengambil kunci kontak motornya dan mengantongi nya. Lalu pelaku memukul korban dengan tangannya dan kemudian berdiri dan mendirikan sepeda motor dan menuntun sepeda motor korban.

Korban mengejar dan menarik sepeda motor hingga korban dan pelaku tarik menarik. Dan korban berteriak dengan mengatakan ” ALLAHUAKBAR….tolong ada jambret. ”

Warga yang mendengar ada teriakan tersebut berdatangan lalu pelaku melarikan diri dan bersembunyi di semak semak.

Selanjutnya warga berusaha mencari pelaku, kemudian pelaku berhasil ditangkap.

Setelah itu warga membawa pelaku bersama barang bukti ke Polsek Bukit Raya .

Komentar

Berita Lainnya