oleh

Pemicu Puntung Rokok  Gunung Rajabasa Di Lampung Selatan Dilalap Sijago Merah .

Lampung Selatan ( cMczone.com ) Legenda keasrian Gunung Rajabasa yang terletak di Lampung Selatan kini hanya sebuah kenangan bagi masyarakat sekitar .

Loading...

Dihimpun informasi dari masyarakat sekitar , kebakaran ini terjadi di Gunung Rajabasa,yg mana gunung atau kebun yg terbakar ini milik salah satu warga(Uwak Karya) Dari narasumber dilapangan kebakaran ini di duga akibat warga yg melintas membuang sembarangan puntung rokok dengan sembarangan hingga mengakibatkan terjadi kebakaran .

Berkat informasi salah satu warga yang sedang melintas dan melihat kebakaran ini di oleh warga tersebut . Melihat adanya kebakaran Ia pun langsung sigap mengpulkan warga melalui pengeras suara dan selang beberapa menit kemudian, Damkar atau pemadam kebakaran datang untuk membantu memadamkan api tersebut .

Proses pemadaman yang begitu menyulitkan pihak Damkar sempat kewalahan karena Medan untuk menuju ke lokasi kebakaran rusak parah, dan hingga pada akhirnya pihak Damkar sampai ke lokasi dan sukses memadamkan si jago merah .

Menurut pihak Damkar sampai berita ini diturunkan tidak ada korban jiwa karna untung nya lokasi kejadian ini sangat jauh dari pemukiman atau jauh dari perkampungan

kepala desa(Sarbini Muhesa) mengigatkan kepada warga sekitar agar berarti -hati membuang puntung roko agar tidak lagi terjadi kebakaran yang saat ini terjadi , tak luput kepala desa mengucapjan terimakasih untuk time pemadam, Pemda kalianda yg antusias membantu dan memadam kan si jago merah (Saiful.b)

Komentar

Berita Lainnya