oleh

Diduga Menjadi Tempat Penampunggan Kencing Minyak , Wilayah Hukum Polsek Tenayan Raya .

 

Foto lokasi kencing minyak milik R

Loading...

Pekanbaru ( cMczone.com ) Sabtu 09/11/2019 sekitar pukul 14 , tepatnya di jalan Harapan Raya depan Klinil Pratama ‘ Taman Sari 2 Pekanbaru .

Terciduk salah satu unit mobil Tangki Biru /Putih dengan merek ‘ PT NETA ANUGERAH SEMESTA ‘ yang sedang melintas di jalan Harapan Raya , tepatnya di depan Klinik Pratama Taman Sari 2 , mobil tangki biru / putih masuk ke dalam salah satu gang sempit .

Merasa ada yang janggal awak media berusaha membuntuti keberadaan mobil tangki ‘ Biru / Putih yang masuk ke salah satu gang sempit tersebut , kurang lebih 50 meter dari jalan lintas Harapan Raya , mobil tengki berhenti . Setibanya di lokasi pemberhentian , terlihat di lokasi sudah menanti 3 orang lelaki dewasa . Pada saat sopir mematikan mobil ketiga orang dewasa tersebut naik keatas tangki dan memasukkan selang panjang , lalu subuh selang satunya telah terarah ke dalam jerigen-jerigen .

Informasi yang di dapat awak media dilapangna pemilik gudang kencing minyak berinisial R . Bahakan dari keterangan masyarakat diseputar lokasi kencing minyak , didapat informasi , undang kencing minyak milik R sudah lama berdiri dengan usaha haramnya .

Sampai berita ini diturunkan Kapolsek Tenayan Raya saat ditemui keruang kerjanya tidak berada ditempat .

Komentar

Berita Lainnya