oleh

Adidayondra Siap Besarkan Laskar Merah Putih di Padang Panjang

PADANG, CMCZONE.COM–
Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah Provinsi Sumatra Barat, memberikan mandat pembentukan pengurus LMP Marcab Kota Padang Panjang. Mandat diterima langsung Adidayondra, calon kuat kandidat Ketua LMP Marcab Padang Panjang, Senin (18/11).

Ketua LMP Mada Sumbar, Zaidina Hamzah didampingi Ketua Bidang Kemitraan Jasmar mengatakan, pascapemberian mandat, Kota Padang Panjang diharapkan dapat segera dapat membentuk struktur kepengurusan inti.

“Agar segenap pengurus Marcab Kota Padang Panjang, juga segera membentuk MAC-MAC LMP di tingkat kecamatan se Kota Padang Panjang,” kata Hamzah.

Adidayondra (kanan), saat menerima mandat dari LMP Masda Sumbar dari Kabid Kemitraan, Jasmar, Senin (18/11) di Padang. IST

Hamzah berharap, kepengurusan LMP Marcab Kota Padang Panjang, harus konsisten agar visi dan misi LMP bisa berjalan dengan lancar dan pelantikan pengurus bisa dilaksanakan dengan baik.

Baca Juga :   Wagub Kepri Harapkan Lahir Atlet Berkualitas Open Tournament Tenis Meja Kepri 2018

“Karena kita yakin dan percaya, pengurus LMP Marcab Kota Padang Panjang didominasi oleh kader-kader militan terbaik dan potensial untuk membesarkan LMP ke depan,” kata Hamzah.

Sementara, Adidayondra mengatakan, pihaknya siap membangun dan membesarkan LMP jika memang diberikan amanah untuk menakhodai LMP Mascab Padang Panjang.

“Yang pasti, kita akan segerakan dulu membentuk pengurus LMP Mascab Padang Panjang. Sehingga roda organisasi juga dapat segera digerakkan,” ujar Adidayondra. (ifz)

Komentar

Berita Lainnya