oleh

Bupati Muarojambi Hadiri Pengukuhan Pemangku Adat,Ini Kata DPRD Muarojambi Dapil II Kumpeh

Muarojambi, (cMczone.com) – Bupati Hj. Masnah Busyro, SE menghadiri pengukuhkan pemangku adat dan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa dalam Kecamatan kumpeh Kabupaten Muaro Jambi bertempat di halaman Kantor camat Kumpeh,Juma’t (13/122019)

Pengukuhan dilakukan oleh Ketua Lembaga Adat Melayu kecamatan kumpeh Faizal,turut hadir dalam acara tersebut,anggota DPRD, Para Kepala UPD, Camat Kumpeh, Ibuk Ketua TIM PENGGERAK PKK Kecamatan Kumpeh, Danramil 0415/01Suakkandis, Kapolsek Kumpeh ilir, Ketua Kepalah KUA
dan Intansi Teknis,

Dalam sambutan nya, Bupati Hj. Masnah berpesan kepada Kades dalam Kecamatan Kumpeh, gunakanlah Dana Desa itu sesuai dengan Peruntukanya dan Bupati Juga menghimbau jangan lagi ada Hiburan Malam di Kecamatan Kumpeh,

Baca Juga :   Plt Bupati Hadiri Sosilisasi GMHP KPU labuhanbatu.

Lebih lanjut Bupati juga menyampaikan kepada Ketua Tim Penggerak PKK yang baru dilantik untuk dapat menggerakkan kader PKK agar aktif serta mengangkat potensi dan ide masyarakatnya” tutup Bupati.

Disela acara tersebut, Ketua Komisi III DPRD Muarojambi dapil II, H.Usman Halik SE saat di tanya terkait kerusakan jalan penghubung dua Kabupaten antara Muarojambi dan Tanjabtim,” ini 100 % jalan nya Provinsi, tapi kami sebagai DPRD Kabupaten Muarojambi sudah kita sampaikan kepada rekan-rekan DPRD Provinsi Jambi, terutama Dapil Batanghari dan Muarojambi, bahwa kami meminta tolong diperhatikan jalan Kumpeh dan pekerjaan beberapa ruas jalan Kumpeh itu sudah dikerjakan dengan Program Gerakan Sapu Lobang (GSL). ujarnya.

Baca Juga :   Wabup Bintan Lepas Gerak Jalan 17 Km Bintan Utara

Saat disinggung terkait tumpukan tanah metrial dan alat berat yang ada di Desa Jebus,dan sudah 1 bulan ditumpuk, H.Usman mengatakan,” itu adalah kewenangan PUPR Provinsi, kami belum sampai kesitu, jadi kami tidak bisa memberi komentar karna itu bukan kewenangan kami pungkasnya(EDI)

Komentar

Berita Lainnya