oleh

Rusdi Bromi ‘ Mukernas FPII di Babel Tahun 2019 , Segudang Inspirasi Untuk Pengembangan FPII di Provinsi Riau

Pekanbaru ( cMczone.com ) Musyawarah Kerja Nasional Forum Pers Independent Indonesia FPII tahun 2019 se Indonesia yang di tempatkan di Provinsi Bangka Belitung ( Babel ) mengandung makna yang sangat berharga bagi Setwil FPII se Indonesia bersama pengurus Provinsi masing – masing .

Loading...

Selama proses penyelengaraan Mukernas berjalan , seluruh Setwil dan pengurus Provinsi yang hadir sangat antusias sekali mengikuti rangkaian demi rangkaian yang disajikan Tim penyelengara FPII pusat , ucap Rusdi Bromi (ketua Setwil FPII Provinsi Riau )

Diakuinya , acara Mukernas FPII 2019 yang dihadiri langsung ketua Umum Presidium FPII ‘ Kasih Hati ‘ menambah inspirasi baru bagi peserta yang hadir , mulai dari pemahaman struktur kerja jangka pendek maupun jangka panjang FPII , pemahaman pengembangan FPII , serta beberapa penekanan krangka kerja FPII dalam menghadapi tantangan dan tanggungjawab Pers dalam menjalankan kontrol sosial di tengah masyarakat .

Baca Juga :   KPK Kembali Tangkap Kepala Daerah

Selama 2 hari Mukernas keluarga besar FPII se Indonesia berlangsung , khususnya bagi ketua Setwil FPII se Indonesia merasa ter motifasi dalam dalam membangun dan mengembangkan FPII di wilayah kerja masing – masing , ujar Rusdi Bromi .

Lanjutnya , ter khusus tugas dan tanggungjawab nya yang dipercaya sebagai ketua Setwil FPII Provinsi Riau , adalah suatu tantangan besar yang di emban nya untuk menyampaikan segala amanah dan harapan organisasi sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga .

Lewat Mukernas FPII tahun 2019 yang notabent nya untuk menguatkan seluruh peserta yang hadir Rusdi Bromi berharap ,kehadiran FPII di Provinsi Riau adalah sebagai wujud nyata pembaharuan baru bagi Pemprov , Pemko dan Pemkab di Provinsi Riau , bahwasanya FPII Provinsi Riau adalah mitra kerja pemerintah , dan dapat menjadi yang terdepan dalam penyajian berita maupun dalam ber interaksi bagi pemerintah .

Baca Juga :   Koramil 415-11/Jbt dan GKY Bagikan Sembako Gratis

Semoga di Bumi Melayu yang kental dengan peradapan budaya Melayu , serta terkenal dengan keharmonisan antar umat beragama ,pengurus maupun anggota FPII Provinsi Riau benar-benar memilki dedikasi yang baik dan mentalitas membangun antar sesama maupun saat ber interaksi dalam menjalankan profesinya .

Tak luput Rusdi Bromi berpesan bagi seluruh pengurus FPII Riau agar menjaga moralitas yang baik antar sesama pengurus maupun saat menjalankan tugas , diakhir penyampaian nya Rusdi Bromi berpesan , Hargai Profesi mu dan Cintai FPII , tegasnya .

Liputan Robert Sitompul .

Loading...

Komentar

Berita Lainnya