oleh

Pelantikan dan Pengukuhan Setwil Babel, Serta Mukernas ke III se Indonesia Resmi di Pimpin Kasih Hati Presedium FPII

Babel ( cMczone.com )  — Sekwil Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Provinsi Bangka Belitung (Babel), serta Mukernas ke III yang diaksanakan di Hotel PIA Kota Pangkalpinang Bangka Belitung Sabtu hingga Minggu (14-15 Desember 2019) Resmi dilantik dan dibuka, Kasih Hati Presedium.Sabtu (14/12/2019).

Dalam acara Pengukuhan dan Pelantikan yang langsung dilantik Kasih Hati Presidium, Ary Wijaya dipercayakan untuk memimpin Setwil Provinsi Bangka Belitung.

Dalam pelantikan juga turut hadiri Ketua Sekwil se-Indonesia dan Ketua organisasi Pers yang ada di Provinsi Babel terdiri dari, “Ketua PWRl, Ketua IWO, Ketua HPI, Ketua Karang Taruna kota Pangkalpinang, Katua Pemuda Pancasila (PP) Kota Pangkalpinang, Walikota Pangkalpinang yang di wakili Oleh Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang.

Baca Juga :   Milad IMM, Agus Anwar Moka : Mahasiswa Muhammadiyah Pemikir-Pemikir Cerdas.

Ada pun nama-nama Sekwil FPII Provinsi Babel yang dilantik yaitu :

Ketua : Ary Wijaya
Wakil Ketua : Rozi. SE
Sekertaris : Sumitro
Wakil Sekretaris : Firdaus. SH

Bendahara : Tm.Rumokso PA
Wakil Bendahara : Marlena
Ketua Divisi Organisasi : Suryadi Lahirdianto
Ketua Divisi Jaringan : Subuadi
Ketua Divisi Kajian : Wenky
Ketua Divisi Advokasi : Andri Yandani.SH.MH.

Ketua Presidium Kasihhati dalam sambutannya, “Berharap kepada Ketua dan anggota FPII Sekwil Babel jaga Marwah FPII di Bumi Serumpun Sebalai ini. Dan jadilah organisasi yang patuh dengan Undang undang Pokok Pers, jaga kekompakan sesama Insan Pers dan jalin Silaturahmi kepada semua organisasi yang ada di Babel. ” Agar selalu indah dan damai, ungkap Kasihhati.

Baca Juga :   Dukung Program Ketahanan Pangan, Lantamal IV Tebar 1500 Benih Ikan Lele

Lanjut sambutan Walikota Pangkalpinang yang diwakili oleh kepala Dinas Pariwisata, mengucapkan “Selamat kepada Pelantikkan Pengurus Organisasi Pers FPII Sekwil Babel. “Saya berharap dengan adanya organisasi ini, jadilah Insyan Pers yang menjaga Marwah dan Nama baik Pers ungkapnya.

Usai Pengukuhan dan Pelantikan Setwil Babel, dilanjutkan dengan Mukernas ke III FPII se Indonesia yang dihadiri oleh Setwil-setwil FPII se Indonesia.

Rapat Mukernas diawali dengan Rapat Komisi, yakni Komisi Organisasi dan Komisi Program untuk menentukan Program Nasional FPII untuk 1 Tahun kedepan hingga Mukernas selanjutnya.

Rapat Komisi di Pimpin oleh 5 orang Pimpinan Sidang yang terdiri dari 2 dari Anggota Presidium : Divisi Jaringan dan Divisi Advokasi, 1 Panitia Pelaksana yakni Ketua Ary Wijaya Ketua Panitia, 2 dari Setwil Provinsi yakni : Ketua Setwil Kalimatan, Ismail Sarlata Ketua Divisi Organisasi Setwil FII Riau.

Baca Juga :   Aksi Balap Liar dan Kebut - Kebutan Serta Bunyi Petasan Resahkan Warga

Rapat Komisi dilaksanakan selama 2 (dua) hari, sejak 14-15 Desember 2019 dengan harapan memperoleh program-program nasional yang di ajukan dan di setujui seluruh Setwil FPII se Indonesia.(Redaksi)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya