oleh

Dipercaya Menjabat Korwil FPII Kabupaten Rohul , Toba Sinaga Siap Mengibarkan dan Menjaga Marwah FPII

Rokan Hulu ( cMczone.com ) Salah satu Ketua FPII Rokan Hulu (Rohul) periode 2020-2023, Toba Sinaga, akan mengusung arus perubahan dan regenerasi dalam salah satu misinya jika nanti di Lantik dalam Konfrensi FPII Riau yang akan digelar di Pekan Baru.

Selain itu, masih ada 5 poin lainnya yang akan menjadi misinya jika dirinya dipercaya sebagai Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Rohul nanti. Berikut adalah Visi dan Misi, Toba sinaga , wartawan Harapan Rakyat sebagai Ketua.

Visi: Mewujudkan Forum Pers Independent Indonesia Rohul sebagai rumah bersama, komunikatif, dinamis, dan transparan. Kamis (19/12/2019)

Misi:
1. Memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi wartawan yang belum memiliki wadah organisasi untuk bergabung dalam organisasi FPII dengan melibatkan seluruh pokja wartawan di Rokan Hulu dan sekitarnya.

Baca Juga :   Setelah Disorot Awak Media, Kades Perbaharui Papan Informasi Kegiatan

2. Meningkatkan wawasan jurnalistik wartawan melalui pelatihan-pelatihan diantaranya bagi media cetak dan elektronik, Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

3. Mengoptimalkan badan advokasi wartawan yang bertugas memberikan bantuan hukum terhadap anggota FPII dan wartawan, yang menerima perlakuan tindak kekerasan dari berbagai pihak saat menjalankan tugas jurnalistik.

4. Membentuk unit usaha melalui koperasi, serta memfasilitasi para anggota FPII yang memiliki kemampuan berwirausaha untuk memperoleh kemudahan terutama di bidang pemodalan melalui perbankan.

5. Mendukung proses re-generasi di tubuh FPII Rokan Hulu .

Sumber ketua FPII kabupaten Rokan Hulu ” Toba Sinaga .

Loading...

Komentar

Berita Lainnya