oleh

Miris…Kondisi Jln Kumpeh Dikeluhkan Masyarakat

Muarojambi, (cMczone.com) – Ruas jalan Provinsi penghubung antara dua Kabupaten,Kabupaten Muarojambi dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur,tampak seperti kolamTerlihat di lapangan, ruas jalan terendam banjir setinggi mata kaki orang dewasa, tepatnya di Desa Gedong Karya Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi,Prov Jambi Kamis 26/12/2019Masyarakat kumpeh dan pengguna jalan sangat mengeluhkan kondisi seperti ini, selain lumpuh, Masyarakat pengguna jalan ini harus mengeluarkan kocek lima belas ribu rupiah untuk naik perahu.

Jaim warga desa tran Mekarsari menuturkan pada awak media.” ini jalan harusnya di timbun pak kalau sudah banjir kami pengguna jalan rugi karna harus mengeluarkan uang 15.000 untuk bisa menyebrang.ujarnya.

Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi M.Fauzi Yang didampingi Kepala Bidang (Kabid) Alat Perbekalan (Alkal) Dinas PUPR Provinsi Jambi Sigit Purnomo, Senin (11 Maret 2019 – red) lalu, pernah berjanji akan merespon terkait titik yang terparah. Khusus nya jln Pulo tigo Desa Sponjen Kecamatan Kumpeh.

Baca Juga :   Tim Puslitbang Polri Berkunjung ke Polres Pelalawan

Hasil rangkuman awak media dilapangan, sejauh ini belum ada perbaikan untuk jalan tersebut, sehingga masyarakat mengeluhkan keadaan seperti ini. (EDI)

Komentar

Berita Lainnya