oleh

Jelang Musyawarah, 39 Wartawan Nyatakan Kesediaan Menjadi Anggota Hiwada

Tanjabtimur, (cMczone.com) – Sebanyak 39 orang wartawan menyatakan kesediaannya untuk menjadi anggota Himpunan Wartawan Daerah (Hiwada) Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Pendataan anggota Hiwada dilakukan kembali saat pelaksanaan Seminar Sehari dan Pelatihan Uji Kompetensi Wartawan pada Jumat (27/12) kemarin. Pendataan tersebut bertujuan untuk mempertegas kembali fungsi organisasi dalam usaha mencapai visi dan misi bersama.

Erfan Indriyawan, SP., Ketua Hiwada berkeyakinan bahwa apa yang menjadi tujuan organisasi dapat dicapai jika seluruh anggota berperan aktif sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.

“Dalam waktu dekat kami akan melaksanakan Musyawarah Anggota Hiwaha guna memilih kepengurusan yang baru untuk tahun periode 2020 – 2022″ jelas Erfan. Hiwada juga akan menyusun program kerja dalam dua tahun kedepan” tegasnya.

Baca Juga :   Libur Tahunan, Kebun Binatang Kasang Kulim Diserbu Pengunjung

39 Wartawan Tanjab Timur yang telah menyatakan diri menjadi anggota Hiwada akan mengikuti kegiatan musyawarah anggota dengan waktu dan tempat akan ditentukan kemudian.

“Rencana kegiatan Musyawarah Anggota Hiwada akan dilaksanakan dipulau Berhala akhir bulan Januasi 2020. Dilanjukan pengukuhan dan pelatikan pengurus terpilih, serta rapat kerja pengurus baru” jelas Erfan. (7on)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya