Pemuda Mojokerto Tawarkan Jual Beli Janda ke Pelanggan

BOGOR ( Cmczone.com ) – Polres Mojokerto akhirnya berhasil  menciduk seorang pemuda berinisial AA(18) lantaran ulahnya menjual teman wanitanya kepada tamu vila di Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Dari hasil introgasi pihak kepolisian bahwa tersangka berdalih profesi sebagai germo itu baru dilakukan satu kali.

“Baru sekali ini, baru ketangkap juga. Tadinya ada dua wanitanya, tapi yang satu sudah enggak ada,” kata Aditya seperti dikutip dari Suara.com, Rabu (29/1/2020).

Tersangka juga mengaku bahwa pekerjaan sehari-harinya hanyalah sebagai di calo vila. Sedangkan wanita yang ditawarkan merupakan teman-temannya sendiri.

“Rata-rata yang saya tawarkan teman sendiri,” katanya.

Baca Juga :   Laporan Pencemaran Lingkungan Oleh PT(BBS) Bukit Bintang Sawit, Belum Di Tindak Lanjuti Polda Jambi

Kapolres Mojokerto AKBP Feby Dapot Parlindungan Hutagalung menjelaskan, kasus perdagangan orang baru terungkap setelah polisi banyak menerima laporan adanya bisnis prostitusi liar.

Modus perdagangan orang dilakukan tersangka itu dengan cara menawarkan kepada setiap pelanggan vila melalui telepon seluler, kemudian memperlihatkan gambar perempuan yang akan menemani.

Aditya mematok tarif jasa sekali kencan kepada tamu vila itu sebesar Rp 900 ribu dengan durasi dua jam.

“Yang bersangkutan ini sebagai mucikari, dia kami amankan setelah melakukan transaksi menawarkan seorang janda kepada pria hidung belang dengan tarif,” kata Feby.

Dalam pemeriksaan, kata Feby, bisnis prostitus ini sudah dilakoni Aditya sekitar enam bulan lebih. Setiap kali melakukan transaksi, Setiap kali transaksi, tersangka mendapatkan keuntungan Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu.

Baca Juga :   Hotel Aston Jambi Dijadikan Tempat Perselingkuhan

“Setiap melakukan transaksi ada pembagian antara pelaku dengan wanita yang ditawarkan. Yakni Rp 500 ribu untuk perempuan yang melayani, Rp 250 ribu untuk sewa kamar atau vila, sedangkan pelaku mengakunya mendapatkan Rp 150 ribu,” ujar dia. (Red/*)