oleh

Petensi Wisata Lampung Selatan

-Hiburan-69 views

Lampung Selatan,(cMczone.com)
Wisata Lampung Selatan,atau juga yg di sebut surga alam tanjung tua yang berada di desa Bakauheni kabupaten Lampung Selatan ini memiliki potensi alam yang sangat luar biasa Senin(10/02/2020).


Selain potensi,wisata ini juga cukup menarik hal ini terbukti dengan adanya wisata surga alam tanjung tua yang teletak di salah satu dusun,yaitu dusun Sukarame desa Bakauheni penobatan kabupaten Lampung Selatan .
Untuk menuju tempat ini sangat lah mudah atau mudah di lewati oleh kendaran seperti roda dua dan empat,wisata ini dekat sekali dengan pelabuhan Bakauheni,tidak hanya wisata alam saja yang dapat kita nikmati,namun tempat ini sangat banyak sekali pemandangan pemandangan yang menggoda mata,karna wisata ini berkolaborasi dengan hutan dan laut atau pantai.
Tidak hanya pemandangan,bagi yang hobi mancing pun di sini tempatnya tak jarang pengunjung yang datang untuk berlibur atau di hari biasa untuk menghabiskan waktu di tempat ini.
Wisata surga alam tanjung tua ini di gagas oleh seseorang (Jack)yang berasal dari desa sukarme kecamatan Bakauheni kabupaten Lampung Selatan,kang Jack” juga menjelaskan,wisata ini juga bukan tempat bermain,atau berfoto Selvy saja,namun tempat ini sering kali di jadikan tempat perlobaan memancing”jelasnya.
Bagai mana tidak indah wisata ini,dengan pemandangan serta panorama yang sangat bagus dan sangat cocok buat keluarga dan anak muda yang lagi kasmaran ,imbuhnya.
Ada beberapa bagian yang unik di tempat wisata ini,seperti ada yang menyerupai persis sarang burung elang,dan juga ada ayunan yg di buat dari akar akar kayu dan pohon pohon yang masih terjaga dan sejuk.Sungguh sangat Kangin dengan wisata ini, sanagt pas dinamakan surga alam tanjung tua,karna dulu tempat ini adalah hutan belantara,namun sekarang di sulap menjadi tempat yg sangat indah dan unik.
Bila kita berada di ketinggian bukit,surga alam tanjung tua ini sangat nampak jelas pemandangan di sekitarnya,jika kit melihat semua ke sebelah Utara dan Selatan akan terlihat tebing tebing anak pulau,dan juga kita dapat melihat pulau Sebesi,anak gunung Krakatau serata pulau pulau lainnya,sangat indah bukan,semoga wisata ini mejadi lebih baik lagi.

Komentar

Berita Lainnya