oleh

Pengabdian Seorang BABINKAMTIBMAS

Tulang bawang barat,(cMczone.com)
Brigpol Harianto,sebagai anggota bhabinkamtibmas Polsek Lambu kibang polres tulang bawang barat,Polda Lampung,di sela sela kesibukan dalam bertugas brigpol Harianto juga menyempatkan waktu untuk masyarakat khususnya anak anak pelajar,Senin(24/02/2020).

Di hari Senin ini brigpol harianto sebelum bertugas, beliau sering menyempatkan waktu untuk menjadi pembina upacara, beliau tidak hanya menjadi pembina di satu sekolah saja naumun beliau juga sering menjadi pembina di sekolah sekolah lain,mulai dari tingkat SD, SMP, dan SMA di kecamatan way kenanga,dan kecamatan lainnya yang ada di kabupaten Tulangbawang barat.

Selain menjadi pembina upacara, Brigpol Harianto sering berkeliling ke desa atau kampung guna ikut ambil membantu dalam menambah wawasan, pengetahuan demi mencerdaskan anak bangsa, dengan membawa buku buku bacaan dengan menggunakan motor dinasnya.

Baca Juga :   Teddy Salawati : Wujudkan FPII Sebagai Katalisator Kemajuan Daerah

Beberapa warga juga menjelaskan,di sela sela tugas seorang polisi”Harianto”juga sering mendatangi dan menyambangi rumah warga dan sharing berbagi wawasan,di sini kami sebagai warga atau orang tua sangat merespon dan mendukung semua kegiatan beliau.

Bukan hanya membawa buku bacaan gratis saja beliau Harianto juga pandai berdongeng,beliau juga ternyata sering adakan kegiatan olah raga sepak bola sekaligus mengajari atau melatih anak anak usia 15 tahun kebawah,selain menjadi anggota polri, polres tubaba Polda Lampung ternyata banyak sekali kegiatan kegiatan yang di lakukan oleh seorang Brigpol di sela sela kesibukannya.

Semoga kegiatan kegiatan yang di lakukan oleh bapak Harianto ini bisa menjadi motivasi sekaligus contoh yang positif untu kita semua,(Ardiyanto//S.b)

Komentar

Berita Lainnya