oleh

BNN Lakukan Pemetaan Terhadap Kawasan Rawan Narkoba di Kota Makassar 

MAKASSAR – Direktorat Pemberdayaan Alternatif BNN RI melakukan kunjungan ke beberapa stakeholder terkait pelaksanaan program pemberdayaan alternatif wilayah di kota makassar, Selasa (25/2/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka mengsukseskan program pemberdayaan masyarakat di Kawasan rentan dan rawan penyalahgunaan Narkotika di Kota Makassar.

Kegiatan di pimpin langsung oleh Drs. Anjar Dewanto, SH selaku Direktur Pemberdayana Alternatif BNN RI dengan menyambangi Kantor Kecamatan Panakkukang bersama Camat Panakkukang, Kediaman Walikota Makassar dan kunjungan ke Polrestabes Makassar.

Selanjutnya tim melanjutkan pemetaan potensi dengan mengunjungi Kantor Kodim 1408/BS untuk menemui Komandan Kodim yang merupakan pengelola daerah militer kawasan yang akan diintervensi. Setelah berdiskusi dengan Komandan Kodim 1408/BS, tim llau melanjutkan koordinasi dengan Kapolda Sulsel dan ditutup dengan koordinasi Tim ke Balai Rehabilitasi BNN Baddoka.

Baca Juga :   Ketentuan WHO, Observasi Tidak Boleh di Kapal Perang

Secara umum stakeholder terkait mendukung rencana program pemberdayaan alternatif perkotaan di kawan Kelurahan Pampang dan akan ikut berperan aktif dalam mengsukseskan program tersebut. (*/Red)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya