oleh

Santunan Anak Yatim Warnai Acara Puncak HUT Pemuda Dusun III Nusa Jaya Desa Pulau Jambu

-Headline-530 views

Kampar, (cMczone.com) – Masyarakat Desa Pulau Jambu Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar -Riau, pada Minggu (15/3/2020) merayakan peringatan Puncak HUT Pemuda Dusun III Nusa Jaya yang ke Dua (II). Yang mana sebelum perayaan puncak tersebut diisi dengan Open Turnamen Futsal.

Dalam pelaksanaan acara itu dihadiri oleh Kepala Desa Pulau Jambu M. Isya S.Pdi, Ketua BPD Ahmad Yani, Kepala Dusun se – Desa Pulau Jambu dan ratusan masyarakat Desa Pulau Jambu.

Teks Foto : Tampak Kepala Desa Pulau Jambu Saat Menyantuni Anak Yatim pada HUT Pemuda Dusun III Nusa Jaya

Ketua Pemuda Dusun III Nusa Jaya Ahmad Ridho dalam sambutannya mengatakan,” kita sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan puncak HUT Dusun III Nusa Jaya ini , yang mana kemarin kita juga sudah melaksanakan acara pelombaan berupa lomba Futsal dan hari ini merupakan kegiatan puncak sekaligus penyantunan Anak Yatim Desa Pulau Jambu,”ujarnya.

Juga kita berikan Apresiasi setinggi – tingginya kepada Pemuda Dusun III Nusa Jaya yang telah mau dan ingin melaksanakan acara ini, karena kegiatan ini sangat bersifat positif , dan dengan acara ini saya juga berharap dukungan kepada Kepala Desa Pulau Jambu baik secara Moril dan Materil sehingga acara ini berjalan sesuai yang kita harapkan.

Baca Juga :   Polda Jambi Musnahkan Barang Bukti Ganja 230kg

” Saya berharap kepada Kepala Desa Pulau Jambu selalu memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan – kegiatan positif Pemuda Desa Pulau Jambu, dan dengan adanya kegiatan ini saya yakini akan terlahirnya Pemuda – Pemuda yang berdaya saing dan juga Pemuda yang mempunyai jiwa sosial,”katanya.

Ketua BPD Desa Pulau Jambu H. Ahmad Yani dikesempatan yang sama menyampaikan,” saya sangat bangga dengan terlaksana acara ini, tapi acara positif seperti ini kedepannya kita buatkan kelender kegiatan , sehingga tersistem dan juga paling penting acara Desa jangan sampai diabaikan, artinya kepentingan masyarakat Dwsa harus dipentingkan lebih utama,”sebutnya.

Masih katanya kami (red- BPD) juga memberikan apresiasi untuk acara ini mudahan – mudahan acara ini mendapatkan hasil yang baik sesuai yang diinginkan, dan marilah sama – sama kita sukseskan dan mari kita bangun Desa Pulau Jambu ini lebih baik kedepannya,”tuturnya.

Baca Juga :   Peringati 1 Dasawarsa, PTIK UNM Gelar Fhotography Contest.

Kepala Dusun III Nusa Jaya Yurjalis dalam sambutannta mengatakan bahwa secara pribadi saya sangat bangga terhadap Panitia pelaksana kegiatan HUT Dusun III Nusa Jaya karena dengan semangat mereka acara ini berjalan sesuai diinginkan.

” Saya sangat bangga dengan Panitian HUT Pemuda Dusun III Nusa Jaya ini dengan semangat beliau acara ini sukses sampai Puncaknya, dimana sebelumnya kita juga sudah sukses melaksanakn kegiatan lomba Futsal Cup, dan di puncaknya ini kita isi dengan santunan anak yatim dan doorprize,”sebutnya.

Lebih jauh dikatakannya Kenapa saya bangga karena dengan dana kas yang terbatas dan boleh dikatakan tidak ada tapi dengan kesungguhan Pemuda acara ini dapat berjalan sukses,”beber Kadus III Nusa Jaya.

Baca Juga :   GENPPARI Asah Keterampilan Presentasi Dalam Bahasa Arab Dan Inggris

Sementara itu ditempat yang sama Kepala Desa Pulau Jambu M. Isya S.Pdi dalam sambutannya mengatakan,” Kesuksesan kegiatan ini merupakan hasil jerih payah Pemuda Desa Pulau Jambu terkhusus Pemuda atas nama M. Yusuf Catuok yang sudah bertukus lumus dalam menyukseskan acara ini,”ucap Kades

Masih kata Kepala Desa dengan adanya kegiatan di Dusun III Nusa Jaya ini dapat memotivasi Dusun – Dsun yang lain, agar dapat melaksanakan kegiatan – kegiatan yang bersifat Positif juga. Kemudian marilah kita kerja keras dan menjalin kekompakan karena dengan kekompakan Pemuda kita pasti bisa, seperti kata Bung Karno, berikan aku 10 orang Pemuda maka akan aku guncang dunia,”tutup Isya.***(Asril).

Loading...

Komentar

Berita Lainnya