oleh

Perpisahan Kukerta Mahasiswa STAI Ma’arif Berlangsung Hikmat dan Haru

Jaluko, (cMczone.com) -Acara perpisahan Kukerta (Kuliah kerja nyata-red) Mahasiswa STAI Ma’arif berlangsung Hikmat, acara tersebut di gelar di aula kantor Desa Sarang Burung Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi. Senin (23/03/2020)

Adapun Mahasiswa STAI Ma’arif yang melaksanakan perpisahan Kukerta di Desa Sarang Burung berjumlah 23 orang. Perpisahan ini untuk mengakhiri kegiatan para Mahasiswa selama 45 hari melakukan belajar terjun ke masyarakat secara langsung.

Hadir dalam kegiatan perpisahan ini Alimusa Lubis dosen pembimbing STAI Ma’arif, Kepala Desa Sarang Burung, perangkat Desa, warga setempat serta para Mahasiwa yang melaksanakan Kukerta,

Badrun selaku Kepala Desa Sarang Burung menyampaikan menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada para Mahasiwa yang melaksanakan Kukerta di Desa nya.

Baca Juga :   Direktur Formasi Riau Sarankan Dinas PMD Inhu Terus Monotoring Penggunaan DD dan ADD

” Saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih dan memohon maaf jika ada warga saya salah dan khilaf dalam bergurau, dan berharap apa yang di dapat dilapangan sebagai pembelajaran dan pengalaman yang dapat menghantarkan para adek-adek mahasiswa yang berhasil menyelesaikan kuliahnya, dengan lulus predikat yang memuaskan,” ucapnya

Di tempat yang sama Rian saputra Ketua Kelompok Mahasiswa mengatakan sangat berterima kasih kepada kepala Desa Sarang Burung.

” Begitu pun sebalik nya, Kami juga minta maaf kepada semua warga Desa Sarang Burung, apa bila ada kata-kata kami yang salah dan menyinggung perasaan warga, ketika berucap dan bercanda, maklum kami-kami ini masih muda Pak Kades,” canda Rian.

Baca Juga :   Hasil PPDB SMAN 1 Kampar Hari Ini Resmi Diumumkan

Rian menambahkan,” Kami juga sangat berterima kasih kepada warga, yang telah sudi menerima kami, untuk untuk menimba ilmu dan pengalaman, atas kebaikan nya, kami tidak bisa memberi apa-apa, cuma hanya bisa mendo’a kan, semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala membalas Budi kebaikan bapak-bapak Ibu-ibu dan seluruh warga Desa Sarang Burung kepada kami, amin,,,pungkasnya. (tim)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya