oleh

Ditengah Covid-19 Bupati Kampar Kembali Lantik 40 Orang Pejabat

Bangkinang Kota, (cMczone.com) – Beberapa daerah di Indonesia pada saat ini sedang mengalami penyebaran penyakit Virus Corona atau Covid-19 tak terkecuali Kabupaten Kampar.

Berbagai cara dilakukan Pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 salah satunya dengan tidak melakukan aktifitas yang mengundang banyak orang. Namun walaupun ditengah Covid -19 Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, tetap melakukan pelantikan kembali dan mengambil Sumpah 40 orang Pejabat Administrator Dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kampar Jum’at Sore (27/3/2020).

Dikatakan Bupati Kampar saat pelantikan bahwa salah satu proses untuk mengisi kekosongan jabatan dan juga suatu upaya untuk menempatkan aparatur sesuai dengan backgroud pendidikanya masing-masing agar dapat bekerja dengan maksimal.

Baca Juga :   Upacara Hari Pahlawan Tingkat Kab. Kampar Dilaksanakan Secara Terbatas Mengikuti Protokol Kesehatan

” Pelantikan ini sebagai upaya untuk mengisi kekosongan Jabatan dan juga untuk menempatkan Pejabat sesuai dengan Backgroundnya”ujar Bupati.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Kampar tak lupa untuk mengingatkan bahaya wabah virus corona.

” Dengan wabah virus Covid- 19, mari Kita bersama-sama memerangi ini, agar kita bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Covid- 19, kalau kita bersama-sama patuhi protokol kesehatan dan anjuran Pemerintah serta Senantiasa berdoa, berzikir berserah diri kepada ALLAH, Insya Allah kita bisa terbebas dan terhindar dari musibah ini”bebernya.

Namun sayang apa yang dihimbau Bupati Kampar justru bertolak belakang dengan yang dilakukan, karena Pelantikan tersebut juga merupakan mengundang perkumpulan banyak orang yang ditakutkan akan berdampak buruk terkait penyebaran Covid-19 tersebut.***(Red/Asril).

Komentar

Berita Lainnya