oleh

Basmi Penyebaran Covid -19, Pemdes Ranah Singkuang Lakukan Penyemprotan Disinpektan

-Headline-677 views

Kampar, (cMczone.com) – Pemerintahan Desa Ranah Singkuang Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar -Riau beserta masyarakat, lakukan Penyemprotan Disinpektan dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid -19, Selasa (31/3/2020).

Dalam kegiatan tersebut tampak Kepala Desa Ranah Singkuang Kamarudin terjun langsung untuk melakukan penyemprotan disinpektan tersebut. Tanpa ada rasa lelah, Kamarudin bersemangat dalam melakukan Penyemprotan yang dimulai dari penyemprotan Kantor Desa, Mesjid, Mushollah kemudian dilanjutkan ke tempat umum lainnya.

Kepala Desa Ranah Singkuang Kamarudin dalam sela – sela kegiatan kepada media mengatakan hal ini dilakukan untuk mencegah Dan membasmi pemyebaran Virus Corono. Selain penyemprotan Pemdes Ranah Singkuang juga akan menyediakan tempat cuci tangan yang akan diletakkan ditempat Yang krusial, seperti tempat umum, tempat ibadah,”ujar Pria yang murah senyum itu.

Baca Juga :   Abdimas Menghimbau Masyarakat Tenayan Raya Agar Tidak Golput di Pemilu

Suharno selaku ketua BPD Desa Ranah Singkuang ditempat yang sama juga mengucapkan terimakasih kepda pihak Pemdes Ranah Singkuang.

” Saya apresiasi dan berikan jempol kepada Kades Ranah Singkuang yang¬† telah melakukan kegiatan ini karena dengan mewabahnya Virus ini apalagi ada satu warga kita yang ditetapkan sebagai OPD karena itu saya sangat senang kegiatan ini kedepannya,”tuturnya.

Terpantau dalam kegiatan itu turut dihadiri oleh Babinsa Kecamatan Kampar Hadrami yang juga tergabung dalam Tim Relawan Lawan Covid-19.***(Asril/Jh).

Loading...

Komentar

Berita Lainnya