oleh

Polsek Tanjungpinang Timur dan Babinsa, Bagikan Makanan Berbuka Puasa pada Masyarakat

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Bulan ramadhan merupakan bulan penuh hikmah. Seperti biasa, umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, sebelum berbuka puasa, selalu mencari makanan atau biasa disebut dengan takjil.

Dan, ditengah kesibukan masyarakat mencari takjil untuk berbuka puasa, Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur bersama dengan Babinsa 01 Ramil Tanjungpinang Kota, melaksanakan kegiatan berbagi makanan kepada masyarakat yang terdampak penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19), melalui dapur umumnya, di Pujasera Bintan Center, Komplek Bintan Center, KM 9, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin, diikuti oleh personil Polsek Tanjungpinang Timur dan Babinsa Ramil 01 Tanjungpinang Kota, yang bertugas di Wilayah Kacamatan Tanjungpinang Timur.

Baca Juga :   Turun Langsung, Kapolres Tanjungpinang Bagikan Ratusan Sembako pada Warga

Pada kesempatan tersebut, personil Polsek Tanjungpinang Timur dan Babinsa, telah membagikan 100 kotak makanan kepada masyarakat yang kebetulan melintas di Komplek Bintan Center.

Masyarakat sangat menyambut antusias kegiatan yang diadakan oleh Polsek Tanjungpinang Timur dan Babinsa tersebut.

Rasa terimakasih juga disampaikan oleh masyarakat, serta berharap bukan hanya Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan TNI saja yang melaksanakan kegiatan yang sama (pembagian makanan), melainkan juga dilaksanakan oleh masyarakat dan pengusaha lainnya yang memiliki rezeki lebih.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin, mengatakan, bahwa kegiatan pembagian makanan melalui dapur umum ini, diadakan sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri, terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, ditengah penyebaran wabah Covid-19.

Baca Juga :   Gubernur Riau , Kapolda Riau dan Dandrem 031 Turun Kelokasi Banjir Dikabupaten Kuansing

“Sambil menghimbau masyarakat untuk tetap dirumah saja dan jika harus keluar rumah karena keadaan yang mendesak, agar tetap memakai masker,” ujar Firuddin.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polsek Tanjungpinang Timur

Komentar

Berita Lainnya