Tak Peduli Hujan, Polsek Tanjungpinang Timur Bagikan Makanan Berbuka Puasa untuk Masyarakat

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Hujan yang turun, tidak menyurutkan niat dan semangat para personil Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur, untuk melaksanakan kegiatan “dapur umum” di area Komplek Bintan Center, tepatnya di depan Markas Komando (Mako) Polsek Tanjungpinang Timur, Sabtu (2/5/2020).

Kegiatan dapur umum ini, dipimpin langsungĀ  oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin, bersama personil Polsek Tanjungpinang Timur.

“Sebanyak 100 kotak makanan dibagikan kepada warga yang kebetulan melintas. Kegiatan dapur umum ini, adalah yang ketiga kalinya dilaksanakan oleh Polsek Tanjungpinang Timur,” ungkap Firuddin.

Firuddin, mengatakan, bahwa kegiatan pembagian makanan melalui dapur umum ini, diadakan sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Republik Indonesia (Polri), terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa ditengah penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19).

Baca Juga :   Begini kronologis Penyalahgunaan Fasum Fasos Yang Terletak Di Taman Surya2 Kel.Pegadungan Kec.Kalideres Jakarta Barat

“Juga sambil menghimbau masyarakat untuk tetap dirumah saja dan jika harus keluar rumah karena keadaan yang mendesak, agar tetap memakai masker,” ujar Firuddin.

Diharapkan, lanjut Firuddin, dengan kegiatan dapur umum dan bhakti sosial kemanusiaan ini, dapat dirasakan secara merata oleh masyarakat yang membutuhkan.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polsek Tanjungpinang Timur